Ditawari Kontrak Baru di Milan, Flamini Ingin ke Inggris

Rabu, 10 Juli 2013 – 21:43 WIB
MILAN - Empat tahun bermain bersama Arsenal ternyata memberikan kesan mendalam di benak Mathieu Flamini. Tak heran, ketika mendapat tawaran perpanjangan kontrak di AC Milan, Flamini langsung galau. Sebab, dia memiliki keinginan untuk kembali ke Liga Inggris.

“Saya sangat merindukan bermain di Liga Inggris. Saya masih memiliki keinginan menjadi juara di Liga Inggris. Kompetisi Liga Inggris selalu memiliki tempat tersendiri di hati saya,” terang Flamini seperti dilansir The Sun, Rabu (10/7).

Keinginan pemain berusia 28 tahun tersebut tak lepas dari performanya yang stagnan di Milan. Sejak meninggalkan Arsenal pada musim 2007/ 2008, Flamini selalu menjadi pilihan kedua di tim Merah Hitam tersebut.

Ketika Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo cabut, Flamini juga tak bisa menembus starting eleven Milan. Mantan pemain Marseille tersebut kalah bersaing dengan Riccardo Montolivo dan Antonio Nocerino.

Flamini juga merasa petualangannya selama lima tahun di Italia sudah cukup menambah pengalamannya. Apalagi, dia juga mengaku masih penasaran karena tak bisa memberikan gelar juara Liga Inggris ketika bermain di Arsenal.

“Saya sudah berada di Italia selama lima musim. Saya menjalani musim yang luar biasa. Namun, saya merindukan bermain di Liga Inggris. Saya menyukai gaya bermain di Liga Inggris. Semua pertandingan di Liga Inggris sangat terbuka,” tegas Flamini. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ferrari Masih Percaya Felipe Massa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler