Ditemui Pemain Persita, walikota Tangerang Buang Muka

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:39 WIB
TANGERANG - Niat baik para pemain Persikota Tangerang untuk menemui Ketua Umum Persikota Wahidin Halim ternyata disambut dinginPria yang juga wali kota Tangerang itu malah membuang muka ketika melihat para pemain berkumpul di depan ruang kerjanya di Puspem Kota Tangerang kemarin siang (22/12).

Pemain Persikota tersebut datang untuk meminta kepastian nasib dari WH, sapaan akrab Wahidin Halim

BACA JUGA: Dua Laga Awal Persela tanpa Marcio

Namun, bukan kejelasan yang mereka dapatkan, melainkan sikap dingin WH
"Kami sudah menunggu selama satu jam di depan ruang kerjanya

BACA JUGA: Kembali Hidupkan Pelatnas Bulutangkis

Namun, begitu melihat kami, ketua umum langsung membuang muka dan bergegas meninggalkan ruang kerjanya," jelas Zainal Anwar, salah seorang pemain Persikota, ketika ditemui Indo Pos (Jawa Pos Group) kemarin siang.

Usaha yang dilakukan para pemain untuk menemui WH sia-sia
Sebab, dalam pertemuan singkat tersebut, WH sama sekali tidak memberikan harapan kepada mereka

BACA JUGA: Bordeaux Pukul Balik Monaco

Dengan kata lain, WH diam seribu bahasa saat menghadapi para pemain yang datang

Hal itu sangat bertolak belakang dengan janji WH saat kampanyeJuga ketika mengundang para pemain tim kuning biru tersebut ke acara halalbihalal kemenangan dirinya dalam pilkada Kota Tangerang beberapa waktu laluSetidaknya, ada sedikit kekecewaan yang tergurat di wajah para pemain Persikota sesudah menjejakkan kaki di Puspem Kota Tangerang guna menemui WH yang gagal untuk kali kedua.

Kendati demikian, para pemain Bayi Ajaib (julukan Persikota) memaklumi situasi yang saat itu tengah terjadiKata Zainal, mungkin ketua umum sibuk karena urusan kedinasannya sebagai wali kota"Bukannya tidak ingin menemui kamiKemungkinan ketua umum tengah mengejar waktu untuk menghadiri acara di suatu daerah," kilahnya.

Sebagai dedengkot pemain Persikota, Zainal memaklumi kesibukan WHJadi, dia bisa memberikan pengertian kepada rekan-rekannya untuk bersabarDia juga meyakinkan rekannya bahwa persoalan itu bisa diselesaikan dengan baik oleh ketua umum"Kami masih menunggu kepastian dan saya yakin ketua umum tidak akan membubarkan Persikota," pungkasnya(irf/jpnn/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... David Beckham Menginjakkan Kaki di Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler