Ditemukan Membusuk Dengan Luka Tusuk

Jumat, 04 Januari 2013 – 11:41 WIB
BLANGPIDIE-Dua hari tak pulang ke rumah, Zulkifli (50) ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (3/1) pagi sekira pukul 10.00 WIB. Mayatnya membusuk, sementara di dada ada luka tusuk. Sontak keluarga curiga atas kematian Penggalah pinang dan kelapa tersebut. Selanjutnya jenazah korban dibawa pulang ke Gampong ujung Tanah, Lembah Sabil, Aceh Barat Daya (Abdya).

Lokasi temuan mayat berada di kebun tetangga, tak jauh dari lahan milik korban. Kepada istri,  Zulkifli dua hari lalu, Selasa (1/1) sore, sekitar pukul 14.00 Wib  hanya pamit untuk pergi kekebun bekerja  membersihkan tanaman yang ada dikebunnya.

Ternyata selang dua hari berikut, suami Nuraini ditemukan sudah tidak bernyawa dengan bekas luka tusuk  di dada sebelah kiri. Adalah Hakim seorang pemuda setempat, sebagai saksi pertama ketika hendak pergi ke kebun. Korban sendiri ditemukan dengan posisi telentang, hanya menggunakan celana pendek tanpa baju.
Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo,SIK yang dikonfirmasi Metro Aceh kemarin, membenarkan kasus tersebut. 

Eko menerangkan, setelah dilakukan oleh TKP, korban kemudian dibawa ke RSUD Abdya di Kecamatan Susoh untuk dilakukan visum hingga kemudian di bawa kerumah duka untuk disemayamkan. 

Dijelaskan, sampai saat ini kita belum mengetahui motif meninggalnya bapak tersebut.”Kasus tersebut sudah kita tangani melalui Kasat reskrim bersama dengan Kapolsek Manggeng,” ungkapnya singkat.

Penemuan mayat Zulkifli yang sudah mulai membusuk itu sangat menghebohkan masyarakat setempat termasuk istrinya Nuraini beserta anak-anaknya.
Sebab Zulkifli yang sehari-hari bekerja sebagai penggalah hasil alam dan juga petani kebun baik dengan masyarakat setempat. ”Abang tidak ada masalah dengan orang selama ini,” kata Nuraini ketika ditemui di RSUD Abdya.

Kepada Metro Aceh (Grup JPNN), Nuraini mengaku, sangat terpukul dengan meninggalkan suaminya apalagi dengan kondisi yang tidak wajar. Meskipun demikian dirinya tabah menerima takdir.

Dedi Irawan petugas Relawan PMI Abdya yang melakukan evakuasi korban kepada Metro Aceh menjelaskan, korban ditemukan dekat pohan belimbing dengan posisi terlentang. Ditubuh korban terdapat lubang bekas luka yang mulai membusuk yang hanya menggunakan celana pendek.Disekitar penemuan korban ditemukan sebilah parang, mancis, tas yang  isinya  tidak diketahuinya dan topi yang hanya berjarak satu meter dari korban.(riandi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepala Sekolah Digerebek Mesum dengan Janda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler