Diterpa Badai Cedera, Montella Merasa Dikutuk

Rabu, 24 September 2014 – 17:17 WIB
Vincenzo Montella. FOTO: ist

jpnn.com - FIRENZE- Lini depan Fiorentina tengah dihantam badai cedera. Terbaru, tim berjuluk La Viola itu tak bisa menggunakan tenaga Mario Gomez selama tiga pekan karena tengah dihantam cedera paha.

Cedera itu membuat lini depan La Viola semakin kritis. Sebelumnya, Fiorentina juga sudah harus kehilangan Giuseppe Rossi selama lima bulan karena dibekap cedera lutut sangat parah.

BACA JUGA: Andrea Agnelli Jadi Kandidat Terkuat Presiden Ferrari

“Kami sangat kecewa. Lini depan kami seolah sedang dikutuk. Dengan kepala jernih, kami bisa mengatakan ini terjadi. Kami berharap Gomez segera kembali,” terang pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (24/9).

Hilangnya Rossi dan Gomez membuat Montella harus putar otak. Montella kabarnya bakal menurunkan dua striker muda Khouma Babacar dan Federico Bernardeschi ketika melawan Sassuolo, Kamis (25/9) dini hari WIB.

BACA JUGA: Celtics Ingin Ikat Rondo Dengan Kontrak Panjang

“Mereka adalah dua pemain yang saya percaya. Mereka masih muda dan kami harus bersabar tanpa perlu memberikan tekanan. Kami tidak harus selalu mengharapkan mereka tampil luar biasa,” tegas Montella. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Derrick Rose Sumbang Anak-Anak Chicago Rp 11,9 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Bertekad Teruskan Rekor Bagus di Aragon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler