Dituding Jiplak Lagu, Armada Girang

Rabu, 08 Agustus 2012 – 15:06 WIB
JAKARTA - Baru-baru ini Armada Band ditutut band asal Palembang karena dituding menjiplak lagu. Bukannya menuntut balik, Armada justru senang atas tuntutan tersebut.

"Buat apa (tuntut balik). Enggk penting itu. Tapi saya mewakili teman-teman Armada berterimakasih, karena ada ini jadi masuk infotainment terus setiap hari," kata Rizal saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (8/8).

Rizal menganggap tudingan menjiplak tersebut hanyalah cobaan di bulan Ramadan. "Kita diuji kesabarannya, mentalnya, meskipun difitnah. Hamba Allah yang difitnah itu sebenarnya ujian, kalau bisa ngelewati derajatnya dinaikin," kata Rizal.

Lagu Armada yang dipermasalahkan band asal Palembang tersebut berjudul "Pemilik Hati". Pencipta lagu tersebut, Mai yang merupakan gitaris Armada dituding menjiplak lagu teman sendiri. "Katanya temàn, kok tiba-tiba seperti ini? Kita enggak ngerti tujuannya seperti apa," jelas Rizal.

Armada juga tidak akan berusaha mencari tahu band asal Palembang tersebut. Rizal juga merasa tidak perlu mengklarifikasi langsung karena lagu "Pemilik Hati" resmi menjadi milik mereka.

"Apa yang perlu diklarifikasi. Saya anggap diri saya sebagai orang tua, pemilik hati anak saya. Saya yang lahirin, besarin, kasih susu, segala macem. Tiba-tiba tetangga bilang ke orang-orang bahwa itu anak dia," kata Rizal. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Meyda Zafira, Belajar Lupa Nikah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler