Diunggulkan, Spanyol Tak Remehkan Portugal

Selasa, 26 Juni 2012 – 11:37 WIB

Menjadi tim yang diunggulkan lolos ke final, Spanyol tak mau sesumbar ketika berhadapan di partai semifinal melawan Portugal, Kamis (28/6) dini hari WIB. Tim yang berjuluk Matador yakin, Cristiano Ronaldo dkk akan memberikan perlawanan sengit pada laga yang akan digelar di Donetsk.

Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas mengatakan dua pemain yang patut diwaspadai oleh timnya adalah Cristiano Ronaldo dan Nani. Menurutnya, kekuatan Seleccao Das Quinas -julukan timnas Portugal- terletak kepada kedua pemain tersebut.

"Jika saya menjadi pelatih Portugal saya akan memainkan strategi serangan balik. Hal itu membuat mereka sangat berbahaya. Akan tetapi tentu saja kami akan bertahan dengan baik dan pertandingan nanti akan berlangsung sangat menarik," ujar Fabregas kepada Marca seperti yang dilansir Goal, Selasa (26/6).

Meskipun menunjuk kepada Ronaldo dan Nani, pemain Barcelona itu juga mengingatkan timnya agar mewaspadai pemain lainnya. Di antaranya, Raul Meireles, Joao Moutinho, dan Miguel Veloso.

"Mereka memiliki pemain-pemain seperti Moutinho dan Meireles yang bisa menguasai bola dengan sangat baik. Selain itu mereka juga punya Veloso yang bisa mengejutkan tim kami dengan banyak cara. Akan tetapi kekuatan utama Portugal ada pada diri Ronaldo dan Nani," kata bekas pemain Arsenal itu. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pique Ditugasi Khusus Kawal Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler