Divaksin Bareng Presiden Jokowi, Raffi Ahmad: Alhamdulillah

Rabu, 13 Januari 2021 – 12:13 WIB
Raffi Ahmad swafoto bareng Presiden Joko Widodo, sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad menjalani vaksinasi Covid-19 gelombang pertama di Istana Kepresidenan bersama sejumlah nama tokoh lain.

Saat menjalani vaksinasi, Raffi Ahmad terlihat mengacungkan jempol kanannya.

BACA JUGA: Panglima TNI Hingga Raffi Ahmad Ikut Divaksinasi Bersama Jokowi

Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini membagikan unggahan foto undangan langsung dari pemerintah untuk menerima vaksin perdana di akunnya di Instagram.

Pada unggahan lain, ia juga membagikan momen dirinya tengah bersiap menjalani vaksinasi perdana di instastory pribadinya.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bertemu Gisel, Ini yang Langsung Dibahas

"Bismillahirrahmanirrahim," kata Raffi Ahmad sambil menunjukkan id card penerima vaksin Covid-19 perdana, Rabu (13/1).

Bapak satu anak ini juga membagikan foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelum dirinya divaksin.

BACA JUGA: Mobil Ditahan Suami, Jane Shalimar Kirim Somasi

"Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama Pa @jokowi. Terima kasih atas kepercayaannya," tulis Raffi Ahmad, sebagai keterangan.

Ia bahkan ikut mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksin agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Untuk Indonesia tercinta Ayo Vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys. Semoga kita sehat selalu dan virus-virus jahat Covid lenyap dari bumi ini dan Indonesia," lanjutnya.

Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa kehadiran Raffi Ahmad sebagai salah satu penerima vaksin COVID-19 pertama untuk mewakili generasi muda.

Reisa mengatakan kehadiran Raffi Ahmad diharapkan juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19.

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial, yang bisa semoga jadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," ujar Reisa Broto Asmoro.(antara/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler