Djanur: Dua Pemain Asing Persija Rekrutan Terbaik Musim Ini

Jumat, 09 Februari 2018 – 20:38 WIB
Marko Simic. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, SOLO - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman tak segan-segan memuji skuat Persija Jakarta yang menjadi lawannya di semifinal Piala Presiden pada Sabtu (10/2) mendatang.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah menyatakan bahwa Macan Kemayoran adalah tim yang solid.

BACA JUGA: Samuel Nainggolan Kembali ke Klubnya di Australia

“Lawan Persija kita anggap ketemu lawan yang berat. Karena Persija di samping skuatnya hampir utuh seperti musim lalu,” ujarnya, Jumat (9/2).

Djanur menjelaskan mulai dari lini belakang hingga depan, Persija masih seperti tahun lalu. “Kecuali ada dua pemain baru, satu stopper dan satu striker. Dua-duanya punya kualitas. Termasuk rekrutan paling baik musim ini,” tegasnya.

BACA JUGA: Lawan PSMS, Persija Tak Masalah Main saat Hujan

Kedua pemain Macan Kemayoran-julukan Persija, yang dimaksud Djanur adalah Marko Simic (striker) dan Jaimerson Xavier (bek).

“Jadi kita kembali menjadi underdog lawan Persija,” ungkapnya.

BACA JUGA: Rekor Addison Alves Menawan, Lini Depan Persija Mengerikan

Ya, tajuk underdog ini dipertahankan Djanur agar skuad PSMS tetap pada track terbaik. Dan, tidak menjadikan beban dengan hasil sebelumnya menjadi pembunuh tim-tim raksasa, seperti PSM Makassar, Persib Bandung, dan Perssbaya. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djanur Yakin Dewi Fortuna Berpihak pada PSMS Medan


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler