Djanur Ogah Rombak Pemain

Jumat, 03 Mei 2013 – 08:43 WIB
BANDUNG - Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan dirinya tidak akan menambah maupun merombak pemain untuk menghadapi putaran dua Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Menurut Djanur-sapaannya Djadjang Nurdjaman, dia tak perlu merombak maupun menambah pemain sebab kondisi Persib Bandung tengah kondusif dan kompak saat ini.

Ia menyebutkan buktinya, Persib Bandung mampu menang secara beruntun dalam tujuh pertandingan.

"Tidak ada rencana saya menambah pemain. Saat ini tim sedang kondusif. Saya tidak mau menambah pemain yang belum tentu bisa membuat suasana seperti sekarang ini," ujar Djanur saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin siang (2/5).

Disinggung soal kabar "Maung Bandung" akan merekrut Andik Firmansyah (Persebaya), Greg Nwokolo (Arema Cronous) dan Sam Gallagher pemain asing asal Australia, Djanur juga membantahnya. "Tiga nama pemain itu juga enggak pernah kita rencanakan," tegasnya lagi.

Djanur justru berharap di putaran kedua liga, tim yang sudah terbentuk menang terus hingga memuncaki klasemen sementara liga. "Saya berharap tim tetap solid dan kompak sehingga kami tidak berubah pikiran, apalagi sampai ada tambahan pemain," tutupnya.

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan, akan menambah pemain baru untuk menghadapi putaran dua liga. “Yang pasti akan ada penambahan pemain,” ungkap Umuh belum lama ini.

Umuh juga mengatakan, mendapat tawaran tim lain untuk saling bertukar pemain. Ia mengatakan, menyambut baik tawaran itu, sebab menganggap pertukaran pemain akan sangat berguna untuk memperbaiki kinerja tim di putaran dua.

"Jadi, bukan hanya penambahan pemain saja, tetapi ada tim lain yang sudah sepakat untuk saling tukar pemain. Manajemen juga tidak masalah dan saya sudah bicara dengan pelatih, bahkan 70 persen pertukaran pemain pasti jadi," jelasnya. (gin)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Lionel Messi Tanpa Kontribusi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler