Djanur Yakin Pemain Persib Tak Terkendala Puasa

Senin, 15 Juli 2013 – 00:33 WIB
BANDUNG - Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman merasa yakin anak asuhnya akan bisa melewati latihan perdana di bulan Ramadan pada Senin (15/7) sore. Pasalnya, Djanur telah mewanti-wanti Firman Utina dkk untuk tetap menjaga kondisi fisik kala diliburkan selama sepekan penuh.

"Saya yakin mereka (pemain) bisa melewati latihan. Mereka kan pemain profesional, jadi harus siap menjalani program latihan, meski sedang Puasa," ujarnya.

Sesi latihan perdana rencananya digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Djanur berharap anak asuhnya sudah siap menerima menu latihan. 

"Saya sudah kasih libur satu minggu, semoga bisa mengoptimalkan itu, jadi pas latihan semua sudah siap," tegasnya.

Ia merasa yakin pemain asuhannya tidak akan loyo pada sesi latihan perdana. Sebab, ia telah memberi tim asuhannya dengan "pekerjaan rumah" untuk  tetap menjaga fisik.

"Ya, mereka harus tetap menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, jadi ketika latihan fisiknya nggak nol banget," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, setelah menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7) lalu, penggawa Persib mendapat jatah libur satu minggu jelang Ramadan. Rencananya, Firman Utina Cs akan mulai digenjot latihan sore hari ini. (cr2/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Anggap Stamina Timnas Hanya Bertahan 65 Menit

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler