Djibril Berharap Tak Dicurangi Wasit

Rabu, 03 April 2013 – 08:26 WIB
BANDUNG-Striker Barito Putera, Djibril Coulibaly mengaku tak terlalu hafal dengan komposisi pemain Persib dimusim ini. Namun demikian, ia memprediksi, pertandingan antara timnya kontra Persib Bandung dalam lanjutan ISL 2013 hari ini akan menjadi pertandingan sulit, karena nama besar Persib di kancah kompetisi Tanah Air.

"Saya tahu Persib tim besar di Indonesia, jadi kalau kami ingin menang di kandangnya (Persib) harus bekerja keras. Selain itu, saya berharap wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan dapat bertindak adil dan tidak memperlakukan kami seperti saat melawan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu," harap Djibril usai uji coba lapangan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (2/4).

Djibril berharap wasit dapat bertindak adil karena dilaga kontra Sriwijaya FC sebelumnya merasa dirugikan oleh keputusan wasit. Dia menganggap wasit lebih memihak tuan rumah, dan timnya kalah 3-2 dari Sriwijaya FC dilaga itu.

Striker yang telah mengemas delapan gol di ISL 2013 itu menegaskan, siap tampil habis-habisan dan akan berusaha keras mencuri poin dari Atep Cs, walaupun empat rekan setimnya, Sackie Doe, Mekan Nasyrof, Hendry Njobi dan Agus Cima tak dapat tampil.

"Pertandingan saya rasa akan berat karena empat pemain kunci kami tidak bisa tampil, tetapi kami akan terus pikirkan cara untuk menjebol gawang Persib sampai malam sebelum pertandingan (tadi malam). Maka saya rasa pertandingan juga akan berjalan sengit, dan saya ingin mencetak gol ke-10," ungkapnya.

Bahkan, ia menegaskan, siap tampil all out agar timnya menang di laga hari ini. "Memang akan menjadi pertandingan yang berat, tetapi kami tidak akan menyerah begitu saja," tandasnya.(gin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera Hamstring Messi Kambuh Lagi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler