Djokovic Ditumbangkan Unggulan Ke-13

Jumat, 08 Agustus 2014 – 07:51 WIB
Novac Djokovic. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TORONTO - Novak Djokovic menuai malu besar ketika berjibaku di babak ketiga Rogers Cup 2014. Petenis peringkat pertama dunia itu dipaksa mengakui ketangguhan Jo Wilfried Tsonga dengan skor 2-6, 2-6 dalam laga yang dilangsungkan di Rexall Centre, Jumat (8/8) pagi WIB.

Kekalahan itu jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, selain peringkat pertama dunia, petenis yang karib disapa Nole itu juga memasuki turnamen dengan gelar juara Wimbledon. Selain itu, Tsonga juga hanya menempati unggulan ke-13.

BACA JUGA: Evan Dimas dkk Harus Main Cerdas

“Saya tak bermain seperti yang saya inginkan sebelum memasuki lapangan. Tidak ada yang bagus dengan permainan saya,” terang Djokovic setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Dalam laga itu, Djokovic melakukan 18 unforced errors. Itu merupakan kekalahan pertama Djokovic ketika bersua Tsonga sejak 2010 silam. Hasil itu juga menjadi modal buruk jelang US Open yang merupakan Grand Slam terakhir tahun ini.

BACA JUGA: Kevin Love Susul LeBron ke Cavaliers

“Saya benar-benar mengalami hari yang buruk. Ini benar-benar penampilan yang payah. Saya tak bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Tentu saja saya merasa kecewa,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Landon Donovan Pensiun Akhir Musim Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lestiadi Ingatkan Pemain Persiba Waspadai Boaz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler