Doa Bobotoh Untuk Wander Luiz yang Terkena Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 – 13:21 WIB
Foto: persib

jpnn.com, BANDUNG - Dukungan Bobotoh untuk bintang Persib Bandung Wander Luiz terus mengalir, setelah si pemain Brasil itu dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

“Stay strong bro. Get well soon. Everything will be alright. (Tetap kuat. Lekas sembuh. Semua akan baik-baik saja),” ungkap seorang bobotoh dengan akun pengguna @naufal.gf, Sabtu 28 Maret 2020.

BACA JUGA: Cetak 4 Gol, Wander Luiz Pimpin Top Skorer Sementara Liga 1 2020

“I’m sure you can do it, let’s cheer up. Surely you are strong. WANDER LUIZ. (Saya yakin kamu bisa melakukan itu, ayo semangat. Tentunya kamu kuat. Wander Luiz),” tulis @akhdnfthii13.

Menurut keterangan dokter tim Persib, M. Rafi Ghani, Wander Luiz akan menjalani karantina mandiri terlebih dahulu selama 14 hari di kediamannya.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Atas PSS, Wander Luiz Tetap Merendah

BACA JUGA: Kasus Corona di Indonesia Bertambah, Sejumlah Daerah Pilih Lockdown Mandiri

"Sesuai aturan, dia (Wander) akan melakukan isolasi mandiri karena tidak mengalami gejala-gejala seperti demam, batuk, flu, atau kesulitan bernapas,” tutur Rafi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Juru taktik Persib, Robert Alberts juga memberikan semangat untuk Wander Luiz.

Robert juga mengajak semua pihak agar tak berhenti untuk menyuntikan motivasi kepada penyerang yang sudah mengoleksi empat gol dari tiga pertandingan tersebut.

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja," ujar Robert.


Wander Luiz. Foto: Gregorius Aditya Katuk/persibcoid

Seperti dikatakan dokter tim, Wander Luiz dinyatakan sebagai carrier atau hanya membawa virus tersebut tanpa mengalami gejala serius.

Oleh karena itu, Robert merasa optimistis Wander akan kembali pulih 100 persen. (persib/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler