Doa Natasha Wilona untuk Ammar Zoni dan Irish Bella

Senin, 14 Januari 2019 – 07:08 WIB
Natasha Wilona. Foto Instagram

jpnn.com, BANTEN - Natasha Wilona hubungan Ammar Zoni dan Irish Bella bisa melenggang ke jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, Ammar Zoni melamar Irish Bella di hadapan ratusan orang.

Sebagai sahabat, Natasha Wilona mengaku hanya bisa mendoakan kelancaran hubungan keduanya.

BACA JUGA: Ammar Zoni Lamar Irish Bella di depan Ratusan Orang

"Congrats yah buat Ammar dan Irish, ya kalau aku sih jujur aja belum kepikiran ya. Aku ngerasa aku masih muda, ditambah lagi sekarang lagi sama-sama merintis karir dan juga untuk masa depan kami," ungkap Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (13/1).

Baca juga: Ammar Zoni Lamar Irish Bella di depan Ratusan Orang

BACA JUGA: Ely Sugigi Bilang ada Artis Cantik yang Bakal Menikah

Wilona mengatakan, menikah itu bukan hal yang mudah, yang saling suka terus langsung nikah. Harus siap mental, siap dalam materi juga.

"Siap dalam kedua belah pihak keluarga harus disatukan, ya mungkin mereka berdua udah sama-sama siap," lanjut Wilona.

BACA JUGA: Natasha Wilona Semringah Natalan Bareng Keluarga di Swiss

Baca juga: Orang Tua Larang Verrel Nikahi Natasha Wilona, Ini Alasannya

Kekasih Verrel Bramasta itu sempat kaget saat mengetahui kabar tersebut. Perempuan berusia 20 tahun itu bahkan langsung mengirim pesan ke Irish Bella memastikan.

"Iya aku kaget sih. Aku sampai DM Irish. Kaget, karena memang nggak nyangka. Karena nggak terlalu ngikutin juga perjalanan cinta mereka, wah sudah tiba-tiba lamaran, berarti sudah mau menikah nih," lanjutnya.

Sementara itu, ditanyai soal rencana pernikahannya sendiri, baik Wilona maupun Verrel pernah membahas tentang masa depan. Tapi, ungkap Wilona, mereka masih lebih mengedepankan versi terbaik dari diri. 

"Obrolan (nikah) ada sih. Memang pernah we talk about future, cuman untuk saat ini kami maunya masing-masing jadi versi terbaik dari diri kita, sampai kita sama-sama siap sambil kita mempersiapkan ya. Karena mungkin aku sama Verrel mirip, kita nggak mau setengah-setengah," tandas Natasha Wilona.(jpc/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ammar Zoni Tulis Nama Irish Bella, Pacaran?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler