Doakan TK, Warga Kebagusan Lantunkan Ayat Alquran

Minggu, 09 Juni 2013 – 00:41 WIB
JAKARTA - Warga di sekitar kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menggelar pengajian mendoakan almarhum Ketua MPR, Taufiq Kiemas, yang meninggal dunia karena sakit, di National Hospital, Sabtu (8/6) pukul 19.00 waktu Singapura.

Di rumah putri Proklamator Bung Karno, Jalan Kebagusan IV, nomor 45, RT 010 / RW 04, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ini puluhan warga mendoakan Taufiq dan melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Menurut Ketua DPP PDI Perjuangan, Sera Tambunan, pengajian itu spontan digelar warga untuk mendoakan Taufiq. "Warga ingin mendoakan Pak Taufiq. Ini inisiatif mereka," ungkap Sere, kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (8/6) malam.

Di kediaman TK, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, hingga pukul 00.00, dilaporkan bahwa masih banyak tamu-tamu maupun kerabat yang melayat. Antara lain, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, putri Presiden Keempat, Abdurrahman Wahid, yakni Yenny Wahid dan sejumlah tokoh lainnya.

Tak hanya pelayat, di Jalan Teuku Umar, itu juga dipenuhi karangan bunga. Suasana di rumah nomor 27 A itu terpantau masih ramai. Beberapa karangan bunga antara lain dari Ketua DPR, Marzuki Alie, Komanda Jenderal Komando Pasukan Khusus, Mayor Jenderal TNI, Agus Sutowo, serta Gubernur Maluku Karel Albert Ralalahu berjejer sepanjang pagar rumah TK.

Tak hanya itu ada pula karangan bunga dari Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama, KH Agil Siraj, kemudian Hamzah Haz yang pernh menjabat Wakil Presiden hingga Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Suryosumarno. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Pernah Lupa Meski Sudah Lanjut Usia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler