Dokter Boyke Sarankan Pasutri Hindari Gaya Ini saat Sakit, Berbahaya!

Selasa, 07 September 2021 – 19:31 WIB
Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto tangkapan layar YouTube Ivan Gunawan

jpnn.com, JAKARTA - Seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyarankan pasangan suami istri untuk menghindari jurus angka bermain cinta bila dalam kondisi sakit. Sakit yang dimaksudkan adalah Covid-19.

Walaupun tidak berciuman atau bertatapan langsung, tetapi menurut Dokter Boyke, gaya itu tetap berbahaya. Sebab, baik pria maupun wanita melakukan aktivitas tersebut dengan mulutnya.

BACA JUGA: Dokter Boyke Beber Penyebab Wanita Tak Bergairah Bermain Cinta

"Gaya ini kan prianya menjilati kemaluan wanita. Wanita mengisap anu pria," ucap Dokter Boyke dalam kanal Ivan Gunawan di YouTube baru-baru ini.

Ketika mengisap dan menjilat itu, lanjutnya, potensi tertelan cairan pria maupun wanita sangat besar.

BACA JUGA: Kata Dokter Boyke, Wanita Boleh Pakai Alat Memuaskan Diri Sendiri

Meskipun belum ada hasil riset yang menyebutkan cairan pria maupun wanita merupakan media penularan Covid-19, tetapi Boyke menyarankan untuk tidak melakukannya.

"Sebaiknya jangan dilakukan. Puasa dululah tunggu hasil PCR negatif baru bermain cinta. Kan bisa diulang berkali-kali untuk menebus puasa dua pekan itu daripada tertular," tuturnya.

BACA JUGA: Dokter Boyke: Jangan Lakukan Ini Saat Bermain Cinta, Bisa Bikin Loyo

Dia menyadari kantong cairan pria setiap tiga hari akan penuh. Namun, kondisi itu bisa diatasi lewat memuaskan diri sendiri dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

Agar lebih enak dan lembab, gunakan sabun bayi atau lotion. Kemudian mainkan anunya sambil berfantasi membayangkan pasangan wanitanya.

"Ingat ya jangan pakai handsanitizer saat memuaskan diri sendiri karena bisa bikin lecet dan anunya menciut. Handsanitizer itu mengandung alkohol tinggi dan sangat berbahaya bisa diusapkan di anu pria," beber Dokter Boyke. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler