Dokter Dibius, Motor Dibawa Kabur

Minggu, 16 Februari 2014 – 10:46 WIB

MOJOKERTO - Dokter bisa menjadi korban pembiusan. Aksi pencurian dengan pemberatan (curat) kendaraan bermotor yang terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto menimpa seorang dokter. Korban bernama Candra Aditiarso, 26, warga Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, itu sebelumnya dibius hingga tidak sadarkan diri. Selanjutnya, motornya dibawa kabur orang tidak dikenal di sekitar Jalan Raya Desa Pacing, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. 

Peristiwa tersebut sebenarnya berlangsung sekitar pukul 13.45 Jumat (14/2). ''Saya tak ingat kejadiannya seperti apa. Sebab, saat sadar, saya sudah berada di rumah sakit,'' ujar Candra kepada petugas di Mapolres Mojokerto kemarin (15/2). 

Tetapi, Candra mengungkapkan, sebelum pingsan, dirinya naik sepeda motor Honda Vario bernopol N 4595 SF menuju Probolinggo. ''Saya melaju dari arah Jombang, lalu lewat Pacing dan berhenti mengisi bensin di SPBU. Setelah itu, saya melanjutkan perjalanan ke arah timur dan tidak ingat apa-apa,'' tuturnya. Dia baru sadar pukul 19.00 (Jumat malam) dan sudah berada di RS Arofah Mojosari. Motornya pun sudah tidak diketahui.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP I Gede Suartika menyatakan, warga sempat melihat dua orang yang naik sepeda motor dan mengantarkan korban ke rumah sakit. ''Warga menginformasikan, sebelum masuk rumah sakit, korban dibonceng dua orang tak dikenal,'' katanya.

Dua orang itu dilaporkan mengendarai motor Yamaha Vixion. Salah seorang di antaranya lalu mengendarai motor korban. Seorang lain yang mengendarai Yamaha Vixion menurunkan korban tepat di depan pintu gerbang rumah sakit. ''Pelaku sengaja membuat korban tidak sadar. Selanjutnya, mereka kabur dengan membawa motor korban." (rdi/nk/dwi) 

BACA JUGA: Beraksi di Surabaya, Tertangkap di Salatiga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Nyambi Jadi Bandar Besar Narkoba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler