Donita Pilih Berlian untuk Investasi

Minggu, 29 Juni 2014 – 21:41 WIB
Donita. FOTO: ist

jpnn.com - HAL itu terlihat dari antusiasme aktris Donita saat memperhatikan perhiasan di sebuah pameran jewellery. “Saya sangat menyukai perhiasan dengan model besar untuk menunjukan keglamouran dan menonjolkan sisi feminis yang saya miliki,” jelasnya di Taman Anggrek lt 1 No 133, Jakarta, pekan lalu. 

Aktris cantik yang juga menjadi brand ambasador sebuah merk perhiasan berlian ini mengatakan, kesukaanya kepada perhiasan berlian lantaran memiliki prospek yang bagus ke depan. “Saya berharap dengan perhiasan tersebut bisa dibuat investasi jangka panjang untuk masa depan. Bukan hanya sekadar perhiasan yang dipakai saja. Pokoknya ke depannya bagus kalau punya emas atau perhiasan lainnya dengan volume yang besar,” katanya.

BACA JUGA: Dicium Andi Rif, Andien Rela Enggak Mandi 3 Hari

Seperti sesuai tema, koleksi untuk kesempatan pesta itu juga tampak berkilauan dikenakan di leher, telinga, dan menghiasi jari dan lengan Donita itu juga berukuran besar. Kilauan berliannya langsung memikat perhatian khalayak yang memadati pameran. Belum lagi berbagai perhiasan cincin, anting, hingga kalung berlian kelas premium dengan desain cantik dan terbaru dipamerkan.

Kepada pengunjung yang datang, Donita dengan rela menjelaskan tren berlian tahun ini. “Trennya masih berkutat pada perhiasan illusion, atau yang lebih dikenal dengan penampakan solitaire. Perhiasan berlian ini merupakan penggabungan berlian kecil-kecil dalam bentuk tertentu. Ada round, pear, oval, square, dan lain-lain,” kata Donita.

BACA JUGA: Andien Lebih Suka Minyak Telon Ketimbang Parfum

Sementara Donita sendiri menyukai kilau berlian yang dipadu dengan batu permata lainnya, seperti sapphire, ruby, zamrud, dan cateyes. Padu padan batu mulia tersebut sedang menjadi tren. “Berlian untuk investasi. Saya suka kelas premium dengan rancangan unik, modern, dan up to date berstandar colour F dengan tingkat kejernihan VVS1 , atau very very slight alias tingkat kecacatannya sangat halus dan sulit terlihat. Saya juga punya jewellery yang dijamin keasliannya, bersertifikat, dan bergaransi seumur hidup,” tegasnya. Lalu berapa pengeluaran untuk belanja berlian? “Rahasia dong, yang pasti saya berani menyimpannya untuk berinvestasi,” tegasnya.(rat/het/nyata.co.id)

BACA JUGA: Opick Gandeng Anak Berduet

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rianti Cartwright tak akan Golput


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler