Donita, Selalu Bikin Pengajian

Selasa, 15 Februari 2011 – 08:38 WIB
Donita saat pemotretan Kalender Portrait Management di Kota Tua, Jakarta, Minggu (13/12) pagi. Donita mengaku setiap tahunnya bersama temen-teman artis satu management-nya selalu melakukan pemotretan untuk kalender. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS

Artis dan model Donita, 22, selalu bikin acara khusus setiap 14 FebruariPerempuan yang namanya mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mozza dalam sinetron Cinta Fitri itu selalu mengadakan acara pengajian di rumahnya pada tanggal tersebut.

Itu bukan cara bintang iklan sejumlah produk tersebut merayakan hari kasih sayang (Valentine's Day)

BACA JUGA: Widyawati Ngobrol Bareng Suami

Tetapi, tanggal itu memang merupakan hari ulang tahunnya
"Setiap 14 Februari kan aku ulang tahun

BACA JUGA: Valentine Malah Nambah Utang ke Istri

Jadi, aku di rumah saja karena biasanya ada pengajian," ujarnya kemarin (14/2)


Bintang film Suster Ngesot (2007) dan Pocong Rumah Angker (2010) tersebut merasa beruntung lahir tepat saat Valentine's Day

BACA JUGA: Farah Quinn Pilih Bahan Alami

Dia mengaku, selain tanggal itu gampang dihafal orang, dirinya selalu mendapat jatah hadiah lebih"Yang seru itu saat SMAAku paling banyak dapat cokelat pas hari ulang tahunku," tuturnya.

Kesibukan syuting sinetron kejar tayang membuat Donita jarang berkumpul bersama keluargaTetapi, dia selalu menyempatkan berkumpul dengan keluarga besarnya yang berada di Bandung saat hari jadinya.

Memasuki usianya saat ini, penyanyi yang telah merilis album Tanpa Cintamu Lagi (2009) itu menuai banyak pujianBanyak teman dan penggemar Donita yang memujinya cantik serta punya tubuh langsing"Sahabat-sahabat aku selalu mengomentari badan akuMereka tuh bingung, badan aku kurusPadahal, aku banyak makan, tetapi enggak gemuk-gemuk," tutur Donita

Artis yang digosipkan sedang dekat dengan aktor dan penyanyi Adly Fairuz tersebut mengaku menjaga bentuk tubuhnya dengan memperhatikan pola makanDonita mengaku mengurangi jajan dan membiasakan diri membawa makanan dari rumah"Makanan yang dibawa dari rumah itu lebih bagusBiasanya Mama yang masakinAku bisa masak, tapi lebih suka bikin kue," ujar pemilik nama lengkap Noni Annisa Ramadhani itu.

Selain itu, Donita sebisa mungkin beristirahat atau tidur sejenakBiasanya, dia sering mencuri waktu agar bisa tidur di lokasi syutingDia pun mau berbagi tip menjaga kecantikan"Hal-hal sepele kayak mandi perlu diperhatikanSudah gitu, menjaga makan dan cukup tidurDisarankan tidur sampai delapan jamYang seperti itu aku perhatiin," tandasnya(net/jpnn/c2/dwi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Biasa Saja di Valentine Day


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler