Donna Agnesia Keluhkan Repotnya Kerja Bawa Anak

Sabtu, 10 Maret 2012 – 02:32 WIB

TAMBAH sibuk karena promosi single hasil duet dengan suami, Darius Sinathrya, Donna Agnesia diprotes anak. Ini karena tugasnya sebagai ibu rumah tangga sedikit terbengkalai.

Ia pun mulai membawa anaknya ke lokasi syuting. "Diego sering bilang "mama kok kerja terus, mama di rumah aja sama aku". Aku pulang terus ke kamar Diego, aku bilang besok ikut kerja sama mama ya. Terus pagi-pagi jam setengah 5 dia udah ke kamar kami," ujar Donna yang didampingi Darius saat ditemui di Studio TV, baru-baru ini.
    
Kebetulan, lanjut Darius, ia dan Donna juga tengah menjalani kerjasama dengan satu produk makanan yang mengharuskannya untuk membawa anak. Diego pun memiliki waktu senggang untuk ikut bersamanya.

"Aku juga lagi ada kerjasama dengan salah satu produk, dan emang harus sama anak. Nah kebetulan Diego yang bisa, dia sekolahnya Senin, Rabu, Jumat. Jadi bisa diajak," ujar Darius.

Donna bahkan mengaku sempat kerepotan saat mempersiapkan segala sesuatunya, apalagi harus bekerja membawa anak.

"Pasti repot persiapannya, harus siapin diri sendiri, make up segala macam, bangunin bapaknya, mandiin Diego, nyiapin baju. Repot memang, kebetulan mbaknya juga nggak ada, terus Leo juga sekolah, yaa lumayan repot tapi untungnya jalanan lancar, jadi nggak telat," tutur Donna.

Bersama Darius dan grup band-nya The Bandits, Donna mulai terjun di dunia tarik suara. Baginya ini sebuah tantangan yang cukup sulit.

"Ini sesuatu yang baru buat aku, kalau buat orang lain pasti ada pro kontranya. Tapi, tetap harus aku selami lagi, mampu nggak aku hadapi pressure seperti itu. Kalau nyanyi fals ribet kan, ini karena berdua sama Darius, jadi aku mau," ujarnya.

"Ini hubungannya kan masih sama dunia hiburan seni, kami suka nyanyi, Darius bikin band. Pas aku diajakin duet sempat nggak yakin. Intinya sih suka nyanyi awalnya, tapi kalau mau diseriusin harus banyak belajar," tambah Donna.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... I Love You Mama Bikin Luluh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler