Dor! Mobil Dokter Ditembak dari Belakang

Jumat, 01 Januari 2016 – 00:18 WIB
Police Line. Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - MEDAN – Perampok beraksi di akhir tahun. Seorang dokter gigi di Medan, Jeremiah Tarigan (53),nyaris jadi korban penembakan dan perampokan. Kaca pintu belakang mobil belakangnya rusak, diduga ditembak dua orang tak dikenal.

Informasi yang diperoleh Kamis (31/12), kejadian itu berawal saat malam itu korban hendak pulang ke rumahnya usai praktik di depan Kompleks Taman Setia Budi Indah (Tasbi). Saat itu, ia mengendarai mobil seorang diri.

BACA JUGA: Sadis Banget!!! Habis Gorok Istri, Pria Ini Pamer ke Warga Kampung

Sesampainya di Jalan Setia Budi Ujung, mobilnya dipepet dua pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek. Ia pun mendengar semacam suara letusan. Merasa ada yang aneh, dirinya pun langsung menghubungi keluarganya untuk memanggil polisi.

“Situasi jalan memang sepi saat itu. Saya enggak tahu mereka mau merampok atau gimana,” ujar korban kepada wartawan.

BACA JUGA: Diringkus Polisi, Ternyata Simpan Sabu di.......

Dikatakannya, kedua pelaku menggunakan sepeda motor berwarna hijau dan tak memakai helm. Namun, kata Jeremiah, ia tidak mengingat ciri-ciri pelaku.

Kaca mobil milik Jeremiah terlihat retak seperti berbenturan dengan sebuah benda keras berukuran kecil.

BACA JUGA: DOR...Pencuri Licin Bak Belut Doyan Kabur dari Sel, Akhirnya...

“Kalau dilihat dari posisinya, pelaku mengincar kepala saya. Tapi karena saya bawa mobil agak kencang jadi kaca pintu belakang mobil yang kena,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan Hutagalung yang ditemui saat melakukan olah TKP mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah kaca mobil korban pecah karena peluru airsoft gun atau benda lain.

“Kita lihat bagaimana hasil penyelidikannya nanti. Jadi, saat ini belum bisa diambil kesimpulan,” ujar Jonathan. (fir/sdf/ps/ms)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Janda Tasik, Tukang Fotokopi di Bekasi Ngaku AKP dari Polda Metro Jaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler