Dortmund Lirik Adrian Ramos Jadi Pengganti Lewandowski

Rabu, 09 April 2014 – 23:01 WIB
Adrian Ramos. Foto: Getty Images

jpnn.com - DORTMUND -- Striker andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski akan meninggalkan klubnya itu di akhir musim. Striker asal Polandia itu dipastikan hijrah ke klub musuh, Bayern Munchen yang musim ini dipastikan menjadi juara Bundesliga.

Namun Dortmund tidak perlu lama-lama untuk mencari pengganti. Kini, Dortmund sudah menemukan sosok pengganti striker haus gol di diri Adrian Ramos.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Cuma 23 Menit Tekuk Ganda Singapura

"Adrian Ramos merupakan salah satu pemain terbaik untuk urusan mencetak gol di Jerman," kata Direktur Olahraga Borrusia Dortmund Michael Zorc, seperti dilansir AFP, Rabu (9/4).

Selama berkarir di Bundesliga, Adrian Ramos sudah bermain sebanyak 89 kali. Ia telah mencetak 32 gol dan 18 umpan. Musim ini penampilan Adrian cukup cemerlang karena telah mencetak 16 gol dan bertengger di posisi 2 top skor Liga Jerman.

BACA JUGA: Tim Bulutangkis Junior Mulus ke Semifinal

Pihak Dortmund sudah melakukan komunikasi intens dengan Hertha Berlin yang merupakan klub Adrian Ramos saat ini. Dormund bahkan sudah menyodorkan kontrak empat tahun agar bisa mendapatkan servis pemain kelahiran Kolombia tersebut. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Moyes Janji MU Tampil Lebih Baik

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atletico Vs Barcelona, Mencari Pemenang Sejati


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler