Dortmund Melaju, Schalke Terjungkal

Rabu, 04 Desember 2013 – 12:05 WIB

jpnn.com - DORTMUND - Hasil berbeda dibukukan dua tim kuat Jerman, Borussia Dortmund dan Schalke di ajang DFB Pokal. Dortmund sukses melaju ke babak perempat final, sementara Schalke justru terjungkal.

Tiket Dortmund diraih setelah berhasil menekuk Saarbrucken dengan skor 2-0 (1-0) di Ludwigparkstadion, Rabu (4/12) dini hari. Bermain tanpa banyak pemain bintang,  Dortmund tetap perkasa di depan Saarbrucken.

BACA JUGA: Dani Pedrosa Berpisah Dengan Manajer

Tim racikan Jurgen Klopp tersebut sukses membuka keunggulan di menit ke-19 lewat donasi Julian Schieber. Empat menit setelah babak kedua dimulai, Jonas Hofmann sukses mempertegas keunggulan Dortmund.

Nasib berbeda justru dialami Schalke. Mereka dipaksa mengakui ketangguhan sang tamu Hoffenheim dengan skor 1-3 (0-3) dalam laga yang dilangsungkan di Veltins Arena, Schalke. Bermain di kandang sendiri ternyata tak membuat Schalke perkasa.

BACA JUGA: Adik Marquez Incar Juara Moto3 Musim 2014

Di babak pertama, mereka sudah kebobolan tiga gol. Masing-masing lewat Kai Herdling di menit ke-22, Kevin Volland (32) dan Roberto Firmino (35. Satu-satunya gol hiburan Schalke dilesakkan Jefferson Farfan di menit ke-67. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lama Tak Bicara Dengan Mou

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John-Daud Mantapkan Strategi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler