Dortmund Tolak Jual Gundogan ke Madrid

Senin, 30 Desember 2013 – 11:37 WIB
Ilkay Gundogan. FOTO: getty images

jpnn.com - DORTMUND - Borussia Dortmund selalu berada dalam posisi terjepit ketika busra transfer mulai dibuka. Raksasa Jerman tersebut beberapa kali kehilangan pemain andalan yang hengkang ke klub lain.

Awal musim lalu, Dortmund kehilangan Mario Gotze yang memilih menyeberang ke rival abadi Bayern Muenchen. Seakan belum cukup, Dortmund juga terancam kehilangan Ilkay Gundogan.

BACA JUGA: Sebelum Pensiun, Ibra Ingin Bela Celtic

Pemain asal Jerman tersebut hanya menyisakan kontrak selama 18 bulan. Sejauh ini, raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan memburu tanda tangan Gundogan. Namun, Dortmund langsung membentengi Gundogan.

“Jika kami selalu mempercayai pemberitaan media Spanyol tentang transfer pemain, itu akan membuat kami sangat khawatir sebagai sebuah kesatuan tim,” terang CEO Dortmund, Hans Joachim Watzke di laman Bild, Senin (30/12).

BACA JUGA: Barcelona Rindukan Pep Guardiola

Watzke pun meminta semua fans Dortmund tetap tenang menyikapi berbagai rumor yang terus berkembang itu. Menurut Watzke, Gundogan belum berniat meninggalkan Signal Iduna Park yang merupakan kandang Dortmund.

“Kami tidak tahu dari Gundogan atau ayahnya bahwa dia akan pergi. Gundogan tidak akan meninggalkan Dortmund,” tegas Watzke. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Persib Cari Pengganti Sergio

BACA ARTIKEL LAINNYA... Legenda Balap F1 Michael Schumacher Koma


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler