Dosen Cekik Istri Agar Mau Tahajud

Selasa, 25 Juni 2013 – 00:26 WIB
GORONTALO - Purwanto, seorang dosen dikabarkan nyaris membunuh istrinya. Ia nyaris membunuh istrinya yang berprofesi sebagai dokter itu dengan mencekiknya lantaran tak mau menuruti peritantahnya yang meminta untuk salat tahajud.

Namun kabar ini dibantah Purwanto. Kepada Gorontalo Post (JPNN Group), ia meluruskan berita yang menyeruak ke masyarakat.

Dia menjelaskan bahwa memang sempat terjadi keributan kecil dengan istrinya. Keduanya sempat tersulut emosi sehingga terjadi perceksokan.

" Tidak ada indikasi pembunuhan ketika kejadian, karena yang terjadi hanya cekcok dan hal yang lumrah dalam rumah tangga," ungkap Purwanto seperti yang dilansir Gorontalo Post, Senin (24/6).

Purwanto juga membantah dirinya telah mencekik leher istrinya. "Tidak ada sampai mencekik segala hingga melilitkan selang ke leher korban. Karena yang ada hanya tali shower dan saat itu saya hanya memaksanya untuk salat tahajud," ungkapnya.

Dijelaskan Purwanto, usai salat keduanya saling memaafkan atas kejadian yang terjadi, hingga sekarang sudah akur. "Makanya saya heran diberitakan terjadi keributan sampai tetanngga berdatangan. Justru anak saya yang sedang tidur saja tidak terbangun, bagaimana ada keributan," ungkapnya. (zis/awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kepergok Mesum, Pemuda Tamiang Diusir

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler