Double Double Gasol Antar Lakers Bekuk Kings

Senin, 25 November 2013 – 14:31 WIB
Pau Gasol. FOTO: getty images

jpnn.com - LOS ANGELES - Pau Gasol menunjukkan peran pentingnya bagi Los Angeles Lakers. Gasol bisa menjadi jawaban atas harapan fans Lakers setelah tim pujaannya belum bisa memainkan sang megabintang Kobe Bryant.

Terbaru, Gasol tampil ciamik ketika Lakers sukses menekuk Sacramento Kings dengan skor telak 100-86 dalam laga yang dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles, Senin (25/11) WIB. Dalam laga itu, Gasol sukses membukukan double double dengan 20 angka dan sepuluh rebound.

BACA JUGA: Hendra Penasaran Gelar Juara All England

Gasol pun membuat Lakers kini bisa mengembalikan keangkeran Staples Center. Itu merupakan kemenangan keenam Lakers dalam sembilan laga kandang sepanjang musim ini. Kini, raksasa NBA tersebut membukukan rekor 7-7.

Selain Gasol, forward pengganti Xavier Henry juga memberikan donasi berharga atas kemenangan Lakers. Henry sukses membukukan 21 poin. Hebatnya, sebanyak 12 poin di antaranya dijaringkan di kuarter akhir.

BACA JUGA: Marek Hamsik Absen Lawan Dortmund

Acungan jempol juga layak diberikan pada Steve Blake. Dia mampu tampil oke sebagai pengganti point guard Steven Nash yang terus absen karena mengalami cedera. Blake sukses mencetak sembilan poin, lima rebound dan 12 assist.

Di kubu Kings, Greivis Vasquez tampil sebagai pemain tersubur dengan mencetak 20 angka, delapan rebound dan tujuh assist. Selain itu, De Marcus Cousins juga tampik baik dengan donasi 17 angka. Itu adalah kekalahan keempat Kings di lima laga tandang musim ini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pinto Kesulitan Gantikan Valdes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persembahan Giroud Untuk Mendiang Kakek


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler