DPR: Dakwah Bisa Dilakukan dengan Semua Cara yang Baik

Kamis, 13 September 2018 – 00:19 WIB
Sodik Mudjahid. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ulama bernama Gus Miftah Habiburahman membuat heboh dunia maya dengan aksinya mengajak para perempuan berpakaian seksi di kelab malam Bali untuk berselawat.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Sodik Mudjahid mengatakan dakwah itu memang untuk semua golongan dan bisa dilaksanakan dengan semua cara yang baik dan efektif serta sesuai kode etik dakwah. 

BACA JUGA: Dakwah di Kelab Malam, Gus Miftah Terinspirasi Rasulullah

"Para wanita berpakaian seksi, dan tempat seperti kelab juga adalah sasaran dakwah," kata Sodik saat JPNN meminta tanggapannya pada Rabu (12/9).

Karena itu, Sodik menyatakan soal baca selawat, wanita seksi di kelab tersebut secara syariah Majelis Ulama Indonesia yang akan menilainya.

BACA JUGA: Ini Cara Jitu Gus Miftah Berdakwah di Kelab Malam

"Secara syariah MUI yang akan menilainya secara efektivitas bisa dievaluasi secara objektif," ungkap politikus Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya diberitakan, dalam video yang diunggah Gus Miftah di akun Instagram pribadinya, dia tampak berdiri di atas panggung kelab malam Boshe VVIP club Bali. Pendiri Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta itu kemudian mengajak ratusan perempuan yang mayoritas mengenakan gaun merah seksi itu berselawat.(boy/jpnn)

BACA JUGA: Putra Amien Rais Ternyata Kanca Kenthel Gus Miftah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pujian Cak Imin untuk Ikhtiar Gus Miftah di Tempat Hiburan


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler