Drama Cinta Sarmila Jadi Sajian Spesial Tahun Baru NET TV

Rabu, 28 Desember 2022 – 20:05 WIB
Drama Cinta Sarmila Jadi Sajian Spesial Tahun Baru NET TV. Foto: dok. NET TV

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi NET TV menemani liburan tahun baru dengan menghadirkan parade film melalui program Prime Movie.

Selain film-film populer, ada juga drama Rahasia Kisah Nyata (RKN) berjudul Cinta Sarmila pada Sabtu (31/12) pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: INTM Cycle 3 NET TV Gelar Audisi Model Berbakat di Surabaya

Drama ini merupakan garapan film televisi NET TV yang disutradarai Syaiful Drajad, dan diperankan Shandy Sjariff, Fahad Haydra, dan Dame Aning Melati.

"Drama ini dibalut dengan nuansa kisah romansa, komedi, dan misteri lewat plot cerita berkembang menarik dan tak mudah ditebak," kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV dalam keterangannya, Rabu (28/12).

BACA JUGA: Drakor My Love From The Star Hadir di NET TV, Simak Sinopisnya

RKN Cinta Sarmila berawal dari luluhnya hati Rasyid (Shandy Syariff) untuk mengunjungi orang tua di kampung halamannya.

Selama ini Rasyid dibayangi mimpi buruk dan misteri masa lalu orang tuanya yang sesungguhnya juga tak diketahuinya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Yeyen Lidya Menjanda, Video Vulgar Mirip Rezky Aditya Bikin Penasaran

Walaupun kurang nyaman, Rasyid akhirnya memaksakan dirinya berlibur ke kampung halaman dengan membawa anak istrinya, beserta pembantunya pasangan suami istri Mas Pur (Claudio Martinez) dan Mbak Yem (Verianti).

Kedatangan Rasyid dan keluarganya disambut sang ibunda, Karmila (Dharty Manullang), yang kerap dipanggil Nek Karmila dan tinggal bersama sang ayah, Darsono (Baron Hermanto). Mereka tinggal di sebuah rumah lawas yang cukup besar, namun penuh kesan misteri.

Suasana rumah orang tuanya yang mencekam dan kurang nyaman membuat Rasyid dan keluarga sesungguhnya ingin kembali pulang ke rumah.

Berbagai kejadian aneh dialami Rasyid dan mulai membuatnya dan istri makin resah, mulai dari perkenalan anak sulung dengan gadis desa cantik misterius bernama Sari (Dame Aning Melati), hilangnya si bungsu Tania (Fatimah Hanan) saat bermain, hingga kejadian aneh yang menimpa sang istri.

Namun, kejadian demi kejadian aneh tersebut ternyata membawa Rasyid menemukan tabir misteri masa lalu yang selama ini tak diketahuinya dan menjadi mimpi buruknya. (jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Film Superhero Terlaris di Box Office, yang Mana Jagoan Kamu?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Net Tv   Tahun Baru   film   drama  

Terpopuler