Dress Batik Sambut Hari Kartini

Rabu, 18 April 2012 – 22:45 WIB

HARI Kartini, menjadi moment bagi produk fashion untuk mengeluarkan produk baru. Setidaknya, moment tersebut menjadi kesempatan bagi para produsen untuk menarik minat belanja kaum hawa yang memang dikenal sebagai penggila belanja.

Moment inilah yang sedang dilakukan oleh Contempo. Salah satu outlet yang mengkhususkan  fashion wanita ini sudah mengeluarkan produk baru berupa dress dengan motif batik. Terbuat dari katun, model pakaian dress yang memiliki panjang mencapai lutut ini termasuk elegan dan tentu saja nyaman digunakan.

Walau terkesan santai, tetapi dress Contempo ini bisa digunakan dalam setiap kesempatan.

“Kelebihan dari dress yang kita keluarkan adalah pakaiannya yang nyaman digunakan dan cocok dalam keadaan apapun. Karena motif yang digunakan berupa batik,” ungkap Supervisor Contempo Medan Fair Plaza, Rasid.

Dikatakannya, untuk satu motif dikeluarkan  hanya untuk satu model. Karena itu, wanita yang fashionable tidak perlu takut ada yang memakai pakaian ini dengan model yang sama. 

“Ini untuk menjaga konsumen kita, kita tidak banyak mengeluarkan model dan motif secara bersamaan. Satu model untuk satu motif,” tambahnya. Pilihan mengeluarkan dress tambahnya,  mengingat dress saat ini lagi trend dipadukan dengan motif batik. ‘’Sehingga si pemakai bisa tampil modis tetapi tetap nasionalis,” ungkap Rasyid.

Bukan hanya batik corak yang dipamerkan dalam pakaian ini juga cukup beragam. Misalnya bunga, yang juga melambangkan seorang wanita. Juga dengan model pakaian mengangkat model dress. Untuk mendapatkan baju dengan corak batik dan bunga tersebut, Anda cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp359 ribu hingga Rp399 ribu. ditambah tali pinggang.

Hingga tanggal 15 April mendatang, setiap pembelanjaan minimal Rp500 ribu, akan mendapatkan cash back Rp100 ribu langsung di tempat. (ram)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Sepatu Gladiator Kembali Ngetren


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler