Drew Barrymore Tak Sabar Jadi Ibu

Kamis, 20 September 2012 – 21:05 WIB
Drew Barrymore
DREW Barrymore telah mengumumkan kehamilannya untuk pertama kalinya. Ia juga menyampaikan, dirinya sangat tidak sabar untuk menjadi seorang ibu.

Wanita yang berperan dalam Charlie’s Angels ini menikahi Will Kopelman pada bulan Juni 2012 lalu. Keduanya merasa tak sabar untuk menantikan anak pertamanya lahir yang diperkirakan pada akhir tahun 2012 ini.

Seperti dikutip Star Magazine, Kamis (20/9) , sebelumnya Barrymore sempat diam dan tak mau mengatakan tentang bayinya. Namun, saat ini ia mengatakan rencananya untuk memiliki keluarga besar dengan suami barunya.

“Aku tidak sabar untuk memiliki anak. Aku ingin melakukan sesuatu untuk mereka meskipun mereka tidak tertarik dengan apa yang aku lakukan. Mereka juga bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan. Aku akan sangat terkejut jika mereka tidak mau melakukan hal yang berkaitan dengan makanan ataupun seni. Tapi tidak masalah dengan itu semua. Aku sangat senang untuk membangun sebuah keluarga dan ingin melakukan hal yang berguna untuk keluargaku,” paparnya. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Robert Pattinson – Kristen Stewart CLBK?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler