Drogba Cari Rumah di Turin

Senin, 24 Desember 2012 – 10:12 WIB
TURIN - Didier Drogba santer diberitakan akan pindah ke Italia. Beberapa klub raksasa Italia seperti Juventus dan AC Milan terpikat menggunakan tenaganya. Kans Drogba untuk mencari klub baru makin besar karena Shanghai Shenhua agak seret membayar gajinya.

Drogba saat ini tengah berlatih bersama mantan klubnya Chelsea untuk persiapan Piala Afrika 2013 nanti. Bersamaan dengan itu, pendekatan mulai dilakukan sejumlah klub Italia. Drogba juga belum menyatakan penolakannya.

Tapi, Football Italia melaporkan kalau Drogba dan agennya sudah melakukan penjajakan dengan Juve. Bahkan, mereka mulai melakukan pencarian rumah yang bisa ditinggali Drogba dan keluarganya kalau nantinya jadi pindah ke klub berjuluk Nyonya Tua itu.

Juve menjadi peminat paling potensial seiring mundurnya Milan dari perburuan. "Drogba? Dia pemain yang saya sukai, tetapi gajinya hanya bisa dibayar klub Tiongkok dan Rusia. Apakah dia akan bergabung ke Milan" Saya tidak bisa bilang," kata Silvio Berlusconi, owner Milan.

Milan sendiri sejatinya membutuhkan tambahan striker. Sebab, mereka akan kesulitan menahan dua strikernya Alexandre Pato dan Robinho yang berniat angkat kaki. Keduanya ingin pulang ke Brasil. Pato ingin ke Corinthians dan dan Robinho ke Santos. (ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Punggawa Dapat Dispensasi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler