Dua Artis Bollywood Ini Mengaku Sudah Jatuh Cinta kepada Indonesia

Selasa, 25 April 2017 – 09:33 WIB
Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla. Foto: Indopos

jpnn.com - Dua artis India Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla memuaskan penggemarnya. Selama lima hari mereka menghibur dengan beragam aksi seru di Indonesia.

Tak hanya menggelar drama musikal Melodi Lonceng Cinta di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

BACA JUGA: Digosipkan Serumah Dengan Farhan, Si Cantik Murka

Dua wajah pemain serial Lonceng Cinta itu menyapa penggemarnya di dua lokasi berbeda, dari menggelar meet and great di Lapangan Parkir Timur Mal Metropolitan Cilengsi, Bogor Minggu (23/4), hingga di parkir Mall of Serang, Banten, Senin (24/4).

”Kumaha damang? Meni kasep jeng gelis pisan atuh,” ucap Shabbir Ahluwalla saat menyapa penggemarnya di Cilengsi, Bogor.

BACA JUGA: Si Cantik Tak Peduli Rumor Kencannya

Seperti halnya serial-serial kelanjutannya yang selalu dinantikan pemirsa televisi ANTV setiap hari Senin hingga Minggu pukul 19.00 wib.

Kedatangan Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla memang sejak lama dinantikan mereka. Bahkan keduanya sempat kaget dengan respon positif yang didapatinya selama di Indonesia.

BACA JUGA: Kok si Cantik Berhenti jadi Duta L Oreal Paris?

”Saya juga nggak menyangka. Senang bisa berada disini, bisa mendapatkan banyak cinta dan penuh cinta.” kata Sriti yang mengaku baru pertama kali ke Indonesia itu.

Jha sapaan perempuan kelahiran Begusarai, Bihar, 26 Februari 1986 mengakui ini adalah pengalaman yang luar biasa. ”Saya melihat banyak orang disini sangat luar biasa. Saya belum pernah melihat orang sebanyak ini menyambut saya,” katanya.

Artis yang mengawali karirinya di dunia seni peran lewat perannya sebagai Malini Sharma Dhoom Machaao Dhoom ini pun langsung jatuh cinta dengan indonesia. Bahkan, jika ada yang meliriknya berkarir di Indonesia dia mengaku siap.

”Saya sih mau saja. Karena disini banyak cinta dan punya penggemar Lagi pula sudah ada beberapa rekan kami yang memilih karir disini, ada yang main Nadin,” jelasnya.

Seperti halnya Jha, hal senada pun dikemukakan Shabbir Ahluwalla. Pria yang kerap kali menjadikan Bali dan beberapa obyek wisata di Indonesia sebagai liburan bersama keluarganya itu berharap bisa menjalani syuting di Indonesia.

”Ya, kita senang banget di sini. Kalau bisa syuting di Bali dan menetap lama di Bali,” katanya lantas tertawa

”Kalau bisa pengen ke Raja Ampat,” sambungnya.

Namun karena masih disibukan dengan beragam aktuivitasnya di India. Sriti Jha dan Shabbir Ahluwalla memang tak bisa berlama-lama di Indonesia. Setelah menyapa penggemarnya di Serang, Banten, Selasa (25/4) keduanya kembali ke India

”Ya kita sibuk dengan lonceng cinta 2. Selain itu kami nggak ada kerjaan lagi. Kami hanya fokus satu pekerjaan. Di sana memang seperti itu,” tegasnya. (ash)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler