Dua Artis Cantik Bakal Dampingi Shah Rukh Khan

Minggu, 12 Juni 2016 – 08:18 WIB
Alia Bhatt dan Sonam Kapoor. Foto: Indianexpress, Bollywoodcolour

jpnn.com - Sutradara dan produser film Bollywood, Aanand L Rai sedang memproduksi karya terbarunya. Kini dia mencari pemeran perempuan utama di film yang juga akan dibintangi Shah Rukh Khan itu.

Dua nama artis cantik pun muncul. Yaitu Alia Bhatt dan Sonam Kapoor. Satu di antara keduanya bisa saja mendampingi Khan sebagai pemeran utama. Menariknya, ini adalah proyek dua heroine. Artis lainnya, Katrina Kaif rupanya telah menandatangani kontrak untuk memainkan peran lainnya dalam film ini.

"Dia telah melakukan diskusi baik dengan Alia dan Sonam. Dia telah memberitahu mereka berdua tentang script film itu," kata seorang sumber yang dekat dengan Rai, seperti dilansir laman Pinkvilla.

BACA JUGA: Rayakan Ultah ala Cowok-Cowok Cakep ini

Rai juga sempat membenarkan rencananya untuk menempatkan dua perempuan sebagai pemeran utama di film itu. Namun, dia enggan membeberkan rencana lengkapnya.

" Ya, film terbaru saya akan memiliki dua heroine. Tapi masih terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu sekarang," tegas Rai. Menariknya, Khan akan berperan sebagai seorang kerdil dalam film tersebut.(fny/jpnn)

 

BACA JUGA: Perjuangan berbulan-bulan Surya Saputra-Cynthia

BACA JUGA: Berulah Lagi, Justin Bieber Baku Pukul

BACA ARTIKEL LAINNYA... Farhat Abbas: Saya ini Sudah Peringatkan, Hati-Hati!!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler