Dua Bersaudara Cekcok Lantas Saling Bacok hingga Bersimbah Darah, nih Fotonya

Selasa, 03 Maret 2020 – 23:06 WIB
Hadiah, 36, warga Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dianiaya seorang pria berinisial ML, 40, mantan suami korban di Desa Tumpu Kecamatan Bolo, Sabtu (22/2). Foto: antaranews.com

jpnn.com, DOMPU - Saling Bacok, Dua Bersaudara di Dompu alami luka serius


Taliwang

BACA JUGA: Pernyataan Polisi Soal Pembacokan Satu Keluarga di Humbahas

Warga Desa Soro, Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, mendadak heboh akibat ulah dua orang bersaudara saling bacok menggunakan senjata tajam, Senin (2/3).

Akibat kejadian tersebut, kedua pelaku berinisial BS, 26, dan FM, 40, menderita luka robek serius di bagian tubuh mereka.

BACA JUGA: Innalillahi, Sheila Prili Meninggal Dunia dalam Kamar, Kondisinya Menghitam

Kapolsek Kempo, AKP I Made Sartika saat ditemui di Dompu, Senin, membenarkan adanya kejadian di wilayah hukum Polres Kempo yang belum diketahui motifnya ini.

Awalnya BS menghadang FM yang sedang mengendarai sepeda motor hendak mengantar anaknya untuk mengaji, BS lalu menanyakan keberadaan adiknya FM yang bernama SK.

BACA JUGA: Kelakuan Buruk Brigpol MA Akhirnya Terungkap

FM lantas menyuruh BS mencari SK ke rumahnya, namun BS malah memukul jok motor menggunakan parang, sehingga anak FM menangis ketakutan.

Atas kejadian itu, FM lalu mengambil parang di rumah SK dan mencarai BS. FM lalu mendapati BS di rumah salah seorang warga, dan keduanya langsung berkelahi saling membacok.

Akibat kejadian tersebut, BS mengalami luka robek di bagian punggung sebelah kiri dan kepala, sementara FM mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kiri.

Untung saja keduanya cepat dilerai warga sekitar dan langsung membawa keduanya ke Puskesmas Kempo.

BACA JUGA: Lina Akhirnya Ungkap Alasan Potong Organ Vital Suaminya, Oh Ternyata

"Kasus ini sudah ditangani Polsek Kempo, dan akan kami fasilitasi untuk menyelesaikan secara kekeluargaan karena keduanya masih mempunyai hubungan keluarga dekat," kata Kapolsek Kempo.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
pembacokan   Dompu  

Terpopuler