Dua Gol Perisic Antar Kroasia Ungguli Mali

Minggu, 01 Juni 2014 – 03:39 WIB

jpnn.com - OSIJEK - Timnas Kroasia mengakhiri uji coba kandang sebelum Piala Dunia 2014 dengan manis. Skuat racikan Niko Kovac itu berhasil menekuk Mali dengan skor 2-1 (1-0) di Maksimir Stadium, Minggu (1/6) dini hari WIB.

Ivan Perisic menjadi bintang kemenangan Kroasia lewat sepasang golnya. Perisic membuka keran gol ketika pertandingan baru berjalan 15 menit. Gol kedua Perisic lahir pada menit ke-79. Mali hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Kalilou Mohamed Traore pada menit ke-79.

BACA JUGA: Tampil tak Mengesankan, Rusia Diimbangi Norwegia

“Ini adalah tes yang bagus melawan tim dengan kekuatan fisik yang hebat. Apalagi, kaki kami sedikit kelelahan setelah menjalani latihan berat selama tiga pekan,” terang Perisic pada Croatia TV.

Kroasia memang menjadikan Mali sebagai simulasi di Piala Dunia mendatang. Pasalnya, Perisic dkk bakal menghadapi Kamerun di Grup A. Setelah ini, Kroasia masih menjalani satu uji coba kontra Australia.

BACA JUGA: Masih Cedera, Suarez Masuk Skuat Inti Uruguay

Pelatih Kroasia, Niko Kovas mengaku gembira dengan hasil yang dipetik anak asuhnya. Pasalnya, kondisi armadanya sebenarnya tak terlalu bagus setelah menjalani latihan berat.

“Gol pertama adalah serangan yang memang kami inginkan. Pergerakan bola tidak terlalu tajam seperti yang kami inginkan. Namun, masih ada waktu untuk mengasah finishing touch,” tegas Kovac. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Silva Ingin Brasil Jumpa Prancis di Final Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paul Pogba Ditunggu Benzema di Real Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler