Dua Orang Tewas Tertimbun Longsor di Gunung Sangga Buana

Minggu, 05 April 2020 – 20:22 WIB
Evakuasi dua warga yang tewas tertimbun longsor di kaki Gunung Sangga Buana, Curug Ciloseh, Kampung Ciberem, Desa Buanajaya, Tanjungsari, Minggu (5/4). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Longsor di kaki Gunung Sangga Buana, Curug Ciloseh, Kampung Ciberem RT 002/005, Desa Buanajaya, Tanjungsari, Bogor, menewaskan dua orang, Sabtu (4/4).

“Ya, telah terjadi bencana longsor di Kaki Gunung Sangga Buana sekitar pukul 18.00 WIB Sabtu, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia tertimbun dan tertimpa pohon,” ujar Kasi Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Bogor M Adam, Minggu (5/4).

BACA JUGA: Longsor di Kabupaten Tanah Datar, 2 Orang Hilang

Dua warga yang tewas tersebut atas nama Abdul rohman warga Lippo Cikarang. “Satu lagi belum diketahui namanya,” tutur Adam.

Adapun kronologi kejadian, pada Sabtu pukul 16.00 WIB diketahui oleh saksi bahwa korban melalui masengger minta dijemput kepada kerabatnya, karena pohon dan batu pada tumbang.

BACA JUGA: Biner Sedang Tertidur Lelap di Kamar Saat Rumahnya Diterjang Longsor

“Kemudian saksi berangkat menuju lokasi di Ciloseh Kaki Gunung Sangga Buana. Setelah sampai di lokasi saksi menemukan korban sudah tertimpa matrial tanah batu dan pohon. Kemudian saksi kembali ke rumah dan memberitahukan kejadian tersebut kepada kepala desa,” ujarnya.

Kedua jasad korban baru dievakuasi pada Minggu pagi. “Iya, tadi pagi baru dievakuasi,” katanya. (all/radarbogor)

BACA JUGA: 5 Warga Bekasi Tewas Mengenaskan Usai Pesta di Kampung Siluman

 


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler