Dua Pemain Anyar Borneo FC Mulai Ikut Latihan

Selasa, 26 Maret 2019 – 23:40 WIB
Dua pemain anyar Borneo FC Muhammad Sihran dan Dody Alfayed mulai ikut latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC kembali berlatih di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (25/3), usai menjalani libur sembilan hari. Dua pemain anyar yakni Muhammad Sihran dan Dody Alfayed, mulai ikut bergabung dengan tim.

Dody dan Sihran sebenarnya menjadi bagian dari Borneo FC musim lalu. Keduanya bahkan sempat masuk dalam proyeksi tim musim ini. Namun dengan gemuknya pemain berpengalaman di tim, mereka tak kunjung bergabung.

BACA JUGA: Barito Putera Jadi Pelabuhan Idaman Para Pemain Muda Tanah Air

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menuturkan, manajemen memberi kesempatan untuk Dody dan Sihran bergabung. Keduanya masih berstatus bagian dari tim walau baru datang.

"Jadi skuat musim ini sangat gemuk. Kami baru bisa datangkan Sihran dan Dody," ujar Nabil, kemarin.

BACA JUGA: Tampak Latihan Bersama Boaz Solossa cs, Bio Paulin Dikabarkan Kembali ke Persipura

Kehadiran Dody dan Sihran tak lepas dari proyeksi peminjaman pemain muda lainnya ke klub lain. Ada Aljufri Daud dan Iksan yang rencananya bakal trial di tim Liga 1 dan Liga 2.

"Alhamdulillah, pemain muda kami diminati banyak klub. Sementara baru dua pemain yang akan dipinjamkan. Sisanya menunggu konfirmasi dari pihak lain," imbuhnya.

BACA JUGA: Latihan Perdana PSMS Medan hanya Diikuti 12 Pemain Seleksi

Dijelaskan Nabil, masih ada dua pemain yang belum bergabung, yakni Teuku Noer Fadhil dan Iftiqar Rizal. Keduanya telat datang karena skuat masih gemuk.

"Kami dari manajemen sudah menyiapkan beberapa opsi untuk pemain muda. Salah satunya meminjamkan ke klub lain menambah jam terbang," jelas Nabil.

Dody, Sihran, Fadhil, dan Iftiqar yang berusia muda memang masih sulit bersaing. Pemain berpengalaman yang ada di Borneo FC saat ini cukup banyak, seperti Asri Akbar, Renan Silva, dan Dirga Lasut.

"Kami harap Dody dan Sihran bisa berkembang di latihan. Tim punya pelatih (Fabio Lopez) yang tidak tutup mata dengan potensi semua pemain. Termasuk pemain muda," pungkas Nabil. (*/abi/is/k18)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daftar 24 Pemain Persib yang Ikut TC di Batam


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler