Dua Pemain Asing Sepakat

Selasa, 08 Oktober 2013 – 08:37 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Setelah dipastikan mengikat dua pilar Sriwijaya FC yakni Tantan dan Ahmad Jufriyanto, kini Djajang Nurjaman mengaku sudah membuat kesepakatan dengan dua pemain asing yang siap membela Persib musim depan.

"Sampai hari ini, wacana kita sudah mendekati kepastian. Kalau regulasi nanti yang dipakai 3+1, kita sudah memiliki dua pemain asing yang telah melakukan kesepakatan dengan kita," ujar Pelatih Maung Bandung tersebut. Namun dirinya menambahkan jika ke dua pemain tersebut enggan disebutkan namanya karena masih ada keterikatan dengan klub sebelumnya.

BACA JUGA: Bantah Messi ke Persipura

Dari hal tersebut maka Djanur sapaan akrab Djajang kini tinggal mencari satu pemain asing lagi dan itu pun tergantung dari keputusan regulasi PT Liga Indonesia (LI).

"Kalau pun regulasi nanti menjadi tiga pemain asing saja, kita hanya perlu mencari satu pemain asing lagi,” timpalnya kembali.

BACA JUGA: Korsel Anggap Semua Pemain Indonesia Berbahaya

Namun jika harus memilih, pria 48 Tahun ini lebih setuju kepada keputusan tiga pemain asing saja namun bebas dari manapun pada Indonesia Super League (ISL) 2014 mendatang.

"Kalau dari dua wacana regulasi itu, saya lebih cenderung memilih tiga pemain asing. Sebab, pemain lokal kita lebih memiliki potensi untuk dapat berkembang," pungkas Djanur.

BACA JUGA: Keamanan Ekstra Ketat

Seperti yang diketahui untuk musim depan PT LI memberikan dua opsi penggunaan pemain asing di setiap klub ISL. Pertama 3 pemain asing dan 1 dari asia, kedua 3 pemain asing yang bebas darimana saja baik dari asia maupun non asia. (ran)

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Akhiri Karir di PSG


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler