Dua Pengunjung di Bundaran HI Terkena Percikan Kembang Api

Rabu, 01 Januari 2014 – 03:43 WIB
Suasana malam pergantian tahun dari 2013 ke 2014 di Bundaran HI, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Warga DKI Jakarta dan sekitarnya memadati Bundaran Hotel Indonesia untuk menyaksikan pesta Jakarta Night Festival (JNF). Namun naas, dua warga terkena percikan kembang api.

Kedua warga yang mengalami luka bakar ringan di bagian kakinya itu masih anak-anak. Seorang korban adalah anak-anak usia 12 tahun bernama Dani,  warga Pesing, Jakarta Barat. Dani mengalami luka kecil seitar 5-8 cm.

BACA JUGA: Pengunjung JNF Membeludak, Taman Terinjak-Injak

Sedangkan korban satunya adalah Zahra (9), warga Ciganjur, Jakarta Selatan. "Zahra kena percikannya saja," kata Dokter Titi yang bertugas di  posko kesehatan dekat Bundaran HI, Jakarta, Rabu (1/1) dini hari.

Petugas kesehatan yang berasal dari Dinas Sosial DKI Jakarta langsung memberikan pertolongan kepada Dani dan Zahra. Diharapkan, luka akibat kembang api itu tak menimbulkan infeksi.

BACA JUGA: Pesta Usai, Ancol Macet Total

Posko di Bundaran HI itu juga menerima 40 korban pingsan karena kekurangan oksigen. "Mereka sesak karena desak-desakan dan susah nafas," kata Titi. Selain itu,  posko kesehatan tersebut juga menerima keluhan warga yang mengalami hipertensi dan sakit kepala.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Toilet di Ancol Terbatas, Antrean Mengular

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Temukan Bahan Peledak di TKP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler