Dua Pria Mabuk Gagalkan Curanmor

Sabtu, 23 April 2011 – 12:52 WIB

BEKASI - Asep (27) warga Pandeglang, bernasib malangIa babak  belur dihakimi warga di Kampung Ujung Menteng RT 06/11, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (22/4), sekitar pukul 03.00 dini hari kemarin

BACA JUGA: Dipaksa 3 Kali Sehari, Kabur dari Lokalisasi



Aksi Asep menggasak motor Juiter MX milik Martono gagal lantaran ada dua pria mabuk yang menghalanginya saat kabur membawa motor curian
Warga Pandeglang, Banten itu pun habis babak belur dihajar massa

BACA JUGA: Romo Ditikam Lalu Didorong ke Got

Berun tung ada patorli polisi lewat di lokasi, sehingga Asep terselamatkan


Sementara itu menurut keterangan Martono, saat itu dirinya baru saja pulang kerja sekitar pukul 02.00, dini hari

BACA JUGA: Check In di Hotel Murahan, Handphone Ditukar Rongsokan

Saat masuk ke dalam rumah, motor yang diparkir di depan pagar ternyata dibawa saja oleh pria tak dikenalnya”Saya teriak maling..maling…warga yang mendengar teriakan saya lari nguber pelaku, “ujarnya.
 
Saat Asep berupaya lari dari kejaran warga, ternyata dari arah depan ada dua pria mabok berjalan sempoyonganAsep pun bingung hingga akhirnya jatuh bersama motornya.

Saksi lain, Sofyan mengatakan, warga yang mengejar sudah tidak bisa lagi menangkap  pencuri motor”Untung ada dua orang mabok itu hingga akhirnya pelaku nyungsep dan bisa ditangkap warga.
 
Asep mengakui baru pertama kali melakukan aksi pencurianRencananya, ia akan menjual motor curiannya ke Indramayu.  “Saya baru sekali mas melakukan aksi ini, rencananya saya mau jual motor itu ke Indramayu, buat hidupin keluarga,” terangnya di hadapan polisi.(jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perampok Tembak Penjahit


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler