Dua Scanner Professional Ini Handal Memindai dengan siklus 3,000 Halaman Perhari

Selasa, 31 Maret 2015 – 09:35 WIB

JAKARTA - Perusahaan solusi digital imaging dan cetak, Epson Indonesia meluncurkan dua tipe terbaru scanner professional sekaligus yakni
Epson Perfection V800 Photo dan Epson WorkForce DS-520. Diluncurkannya varian Scanner Epson Perfection V800 Photo dan Epson WorkForce DS-520 merupakan langkah terobosan Epson untuk merajai pasar scanner di Indonesia.

Setiap varian diluncurkan sesuai dengan masing-masing target pasarnya, seperti dunia pendidikan, perusahaan dan pemerintahan. Kesuksesan ini diawali dari munculnya jajaran scanner Epson yang mendapatkan berbagai penghargaan, V800 dan DS-520 menjadi solusi imaging yang terdepan.

BACA JUGA: Kompetisi Catur Online Indosat Pecahkan Rekor Muri

Produk sebelumnya juga konsisten dalam memberikan keakuratan warna dan detail untuk pengarsipan dan reproduksi foto, film, dan juga dokumen. Epson menyatukan semua yang diperlukan untuk memindai gambar dan dokumen dengan sempurna ke dalam kedua scanner ini.

"Hasilnya adalah kualitas dan performa terdepan untuk solusi imaging dan digitalisasi dokumen," jelas Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, M Husni Nurdin, Selasa (31/3).

BACA JUGA: Gandeng Kemkominfo, Lenovo Genjot Internet Daerah Indonesia Timur

Scanner Epson Perfection V800, memiliki resolusi optikal 4800x6400 dpi dengan densitas optikal 4.0 Dmax dan sistem pindai 4.0 Dual Lens Epson yang eksklusif. Scanner ini menawarkan performa pindai yang terbaik untuk fotografer amatir maupun profesional.

Menurut Husni, scanner Epson WorkForce DS-520 memiliki performa yang tangguh dengan siklus kerja harian hingga 3,000 halaman untuk tingkat keandalan. Tidak hanya itu, DS-520 dapat membantu pengguna untuk meningkatkan produktivitas dengan fitur duplex scanning berkecepatan tinggi.

BACA JUGA: LINE Senang dengan Kesuksesan Nic and Mar di YouTube

Dengan kemampuan memindai dan secara otomatis menjahit (stiching) dokumen A3 yang dilipat dalam satu kali langkah. Untuk scanner Perfection V800 Photo memberikan kualitas, kecepatan dan produktivitas terbaik untuk cakupan format film positif. Sementara negatif dari slide dan film strip berukuran 35 mm hingga format medium 6x20 cm dan 4"x5". Dilengkapi dengan teknologi ReadyScan™ LED light source yang hemat energi.

Scanner ini mengonsumsi energi 23 persen lebih rendah dan menawarkan proses pindai yang lebih cepat tanpa memerlukan waktu pemanasan. Wadah film tampil dengan desain baru untuk menahan frame secara kokoh dan mendukung pemindaian yang konsisten.

Untuk produktivitas lebih tinggi dan meminimalisasi biaya retouch. Scanner juga dilengkapi dengan teknologi Digital ICE™ untuk menghapus cela seperti debu, goresan, dan lipatan pada film, slide, dan foto.

Fitur utama V800 Photo antara lain High Optical Density (4.0 Dmax), Dual Lens System® yang eksklusif, Advanced Film Scanning. Sedangkan, paket perangkat lunak antara lain Epson Scan dengan Easy Photo Fix® merestorasi foto-foto sudah pudar warnanya kembali seperti aslinya.

LaserSoft Imaging® SilverFast® SE Version 8 mengontrol kecerahan dan bayangan, gradasi, penajaman warna selektif dan global, dan de-screening. Epson Copy Utility menyalin dokumen dan foto dengan mudah. Fluid Mount Accessory: Aksesori tambahan (optional) untuk menghapus goresan dan mengurangi butiran yang nampak dari negatif BW (black-and-white).

Scanner dokumen sheet-fed Epson WorkForce DS-520 yang kompak menawarkan proses pindai yang cepat, tingkat keandalan yang tinggi dan fitur yang komprehensif. Scanner ini ideal untuk sektor korporasi, edukasi, dan perbankan yang digunakan untuk pengarsipan dan digitalisasi dokumen.

WorkForce DS-520 memindai hingga 30ppm/60ipm (satu sisi dan dua sisi) dan handal dengan siklus 3,000 halaman per hari. Teknologi yang terdapat pada scanner Epson mendukung DS-520 untuk memberikan pengalaman digitalisasi cepat, andal, dan mudah.

Dilengkapi dengan perangkat lunak Document Capture Pro, DS-520 menawarkan kepada pengguna cara-cara yang mudah dan nyaman untuk mengatur dokumen yang dipindai. Sementara fitur utama DS-520 yakni Keandalan dan Daya Tahan Tinggi, Memindai dua sisi dengan Kecepatan Tinggi, Document Capture Pro, dan Memindai A3 Tanpa Carrier Sheet. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... WeChat Akhirnya Punya Official Account


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler