Ducati Merilis Sepeda Motor Adventure Terbaru, Harganya?

Senin, 02 November 2020 – 20:01 WIB
Ducati Multistrada 950 S. Foto: Motorbeam

jpnn.com, JAKARTA - Ducati secara resmi meluncurkan Multistrada 950 S secara virtual di India, Senin (2/11).

Dikutip dari Motorbeam, Senin (2/11), sepeda motor bergaya petualangan itu hadir dengan beragam perubahan mulai dari sisi desain, teknologi hingga mesin dua silinder yang lebih bertenaga.

BACA JUGA: Sepeda Motor Mirip Ducati Scrambler Ini Dijual Murah, Sebegini Harganya

Menurut Ducati, Multistrada 950 S diklaim paling ringan dibanding dua varian lainnya seperti Multistrada 1260 dan 1260 Enduro.

Selain itu, motor petualangan itu memiliki paduan gaya dan substansi yang cermat.

BACA JUGA: Ini Alasan Tata Janeeta Sembunyikan Wajah Brotoseno

Dibangun di atas rangka teralis yang kokoh, motor tersebut itu memiliki tampilan lebih ramping dan tajam di bagian ekor.

Tidak hanya desain yang diusung, motor tersebut juga memiliki perlengkapan terbaru dengan lampu depan full-LED, Ducati Cornering Lights (DCL), dan layar TFT warna 5 inci.

BACA JUGA: Winner X Jadi Tonggak Capaian Produksi 30 Juta Unit Motor Honda

Diciptakan untuk pengendara yang suka touring, motor tersebut disemtakan mesin kembar berkapasitas 937cc Testastretta 11 L yang mampu menyemburkan tenaga 113 HP pada 9000 rpm dan torsi 96 Nm pada 7750 rpm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan quickshifter dua arah, sehingga pengendara akan lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

Pada bagian kaki-kaki, motor tersebut disematkan swingarm dua sisi yang lebih ringan dan velg alloy berukuran 19 inci di depan dan 17 inci dibelakang.

Motor ini juga hadir dengan suspensi elektronik Ducati Skyhook Suspension Evo (DSS), traction control, Vehicle Hold Control (VHC), ABS dan cruise control.

Selain itu, terdapat empat mode berkendara yang dapat diprogram yaitu Sport, Touring, Urban dan Enduro.

Tersedia dalam satu warna Merah, Ducati membanderol motor tersebut dengan harga Rs.15,49 Lakhs atau setara Rp 305 juta. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler