Ducati Tuntut Crutchlow Segera On Fire

Senin, 26 Mei 2014 – 18:23 WIB

jpnn.com - MILAN - Keputusan Ducati mengikat Cal Crutchlow belum sesuai harapan. Hingga kini, Crutchlow belum juga mampu menunjukkan performa terbaiknya di balapan MotoGP musim ini.

Mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 itu belum sekalipun mampu melaju ke podium juara. Crutchlow bahkan selalu terlempar dari enam besar dari lima seri yang sudah dilangsungkan musim ini.

BACA JUGA: Atletico Gagal Juara, Torres Ikut Berduka

Alhasil, Crutchlow pun harus tercecer di klasemen sementara. Saat ini, pembalap asal Inggris berusia 27 tahun itu terjungkal di urutan ke-16 dengan koleksi 15 poin. Tak heran, Ducati menuntut Crutchlow untuk segera on fire.

“Balapan di Le Mans adalah kali pertama dia tidak bermasalah dengan teknis. Namun, saat ini, dia masih harus menemukan performa terbaiknya dari sisi psikologis dan fisik,” terang Gigi Dall’Igna, bos Ducati di laman resmi MotoGP, Senin (26/5).

BACA JUGA: Penalti Kenmogmena Selamatkan Persebaya dari Kekalahan Atas Persipura

Prestasi Crutchlow tentu bertolak belakang dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso. Saat ini, Dovizioso bertengger di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 53 poin.

“Crutchlow memang tak beruntung pada awal musim ini, terutama karena dia mengalami banyak masalah teknis. Dia adalah pembalap yang cepat. Namun, kami belum melihat potensi terbaiknya di Ducati,” tegas Dall’Igna. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Masa Depan Pedro di Barcelona Penuh Misteri

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Juara Liga Champions, Modric Potong Rambut


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler