Dude Harlino & Alyssa Soebandono Siapkan Mental

Sabtu, 01 Maret 2014 – 22:05 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Icha) selangkah lagi menuju ke pelaminan. Setelah menggelar acara lamaran, mereka pun mendaftarkan pernikahan. Lantas apa saja yang disiapkan untuk hari bersejarah dalam hidup pasangan pesinetron itu?

“Kami hanya mempersiapkan mental saja. Doa dan restu dari orangtua supaya lancar,” ujar Icha yang mendampingi Dude.

BACA JUGA: Angelina Jolie Ingin Menikah di Prancis, Ini Alasan Brad Pitt Menolaknya

Pernikahan adalah langkah besar dalam hidup manusia. Dude mengaku sudah berpikir matang sebelum memutuskan untuk meminang Icha.

“Menikah salah satu langkah besar yang harus di perhitungkan kita masuk dunia baru dan jalannya mudah-mudahan sampai ke surga nanti," kata Dude.

BACA JUGA: Kekasih Mila Kunis Ledek Film Hantu Demi Moore

Biasanya jelang pernikahan calon pengantin mengalami kegelisahan. Banyak hal yang dipikirkan terkait persiapan akad dan resepsi, mulai dari busana pengantin, kartu undangan, katering, serta tetek bengek lainnya.

Namun tidak demikian dengan Icha. Dia sama sekali jauh dari stres seperti yang dialami calon pengantin lainnya.
“Kenapa harus dibawa stres? Kan ada yang membantu," ucap bintang sinetron Pintu Hidayah ini.

BACA JUGA: Pekan Depan, Ayu Ting Ting Akikah Anak

Ia telah menyerahkan urusan persiapan akad dan resepsi pernikahan pada Rina Gunawan, pimpinan perusahaan wedding organizer, yang pernah menangani pernikahan sejumlah artis papan atas Tanah Air. “Teh Rina sangat membantu untuk semua hal," lanjutnya.

Dan, apabila ada masalah juga dibicarakan dengan baik-baik. Sejauh ini juga tidak ada kendala dalam melakukan persiapan nikah dengan Dude.

Semua terangkul dengan baik, kami nggak mencapai titik yang stres. Dan semoga dilancarkan, diberikan dimudahkan. Kami selalu komunikasi dengan satu sama lain," imbuh mantan pacar Desta Club 80’s ini.

Sebelum benar-benar menjadi istri, Icha mengaku banyak mendapatkan wejangan dari sang bunda, Angki W. Soebandono.
Bagaimana nantinya saat kita sudah menjadi istri. Itu yang mama tekankan," katanya.

Usia Icha yang terbilang muda, 22 tahun, menjadi alasan sang bunda memberi banyak petuah. "Yang dibicarakan lebih ke bekal masa depan saja. Bagaimana berkomunikasi dengan baik. Kita harus belajar untuk mengenal satu sama lain," tandasnya.

Selain orangtua, bintang film Inikah Rasanya Cinta ini juga berkonsultasi kepada sahabat terdekat. "Belajar dari buku-buku, orangtua, keluarga dan teman-teman yang dekat," jelas Icha. (MER)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dinilai tak Layak Jadi Juri Indonesian Idol, Ini Jawaban Tantri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler