Duet Cassono Milito Jadi Alternatif Strammaccioni

Minggu, 21 Oktober 2012 – 17:47 WIB
MILAN -- Pelatih Inter Milan Stramaccioni cukup serius mempersiapkan timnya saat meladeni perlawan Catania di Stadion San Siro Kota Milan malam nanti (Siaran Langsung TVRI Pukul 20.00 WIB).

Sukses Catania merebut 11 poin dalam tujuh pertandingan pertamanya di Seri A Liga Italia musim ini menunjukan kualitas tim tersebut tidak kalah dengan AS Roma atau Fiorentina.

"Kita akan melawan tim yang punya start yang baik musim ini. Jumlah poinnya sama dengan Fiorentina dan Roma," kata pelatih Inter Milan, seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan, Minggu (21/10).

Catania, kata Stramaccioni, biasanya berhasil meningkatkan permainan jika bermain melawan tim besar. Hal itu diperlihatkan saat Catania berhasil menahan imbang Napoli meski hanya turun dengan 10 orang.

"Ini akan menjadi pertandingan besar. Apalah saya ragu? Tidak, saya tidak punya keraguan. Ini adalah permainan dengan tingkat kesulitan yang tinggi tetapi dengan segala hormat kepada Catania, tujuan kami kemenangan," jelasnya.

Inter Milan kemungkinan masih akan mempertahankan duet Cassono-Milito di lini depan. Tapi tidak menutup kemungkinan, Stramaccioni menurunkan tiga penyerang sekaligus jika terjadi deadlock.

"Milito, Cassano dan Palacio akan menjadi trio penyerang yang indah, pasti itu. Tetapi perlu waktu tepat untuk melakukannya," jelasnya.

Apakah Stramaccioni senang Rodrigo Palacio kembali? "Tentu saja, dia pemain yang berbeda di skuad. Itulah mengapa kita begitu ingin membawanya ke sini," kata Strammacioni. (abu/jpnn)

23 Pemain Inter Milan yang Disiapkan Melawan Catania:

Kiper: 1 Handanovic, 27 Belec, 32 Cincilla;

Pemain Bertahan: 4 Zanetti, 6 Silvestre, 23 Ranocchia, 25 Samuel, 33 Mbaye, 40 Juan Jesus, 42 Jonathan

Gelandang: 11 Alvarez, 14 Guarin, 16 Mudingayi, 19 Cambiasso, 20 Obi, 21 Gargano, 31 Pereira, 41 Duncan;

Striker: 7 Coutinho, 8 Palacio, 22 Milito, 88 Livaja, 99 Cassano.
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tamu Tetap Tak Terkalahkan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler