Duh, Arema Sudah Ketinggalan Satu Gol

Jumat, 04 Maret 2016 – 16:46 WIB
Suporter Arema. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Nasib Arema Cronus semakin suram. Pada 45 menit babak pertama laga lanjutan Piala Gubernur Kaltim, Singo Edan sejauh ini tertinggal 0-1 dari Persela Lamongan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (4/3) sore.

Sesuai prediksi, Arema yang lebih diunggulkan berhasil menguasai pertandingan. Kontrol bola ada di kaki pemain-pemain tim asal Kota Apel tersebut.

BACA JUGA: Alhamdulillah, Tim Uber Indonesia Lolos Putaran Final

Namun, tidak ada peluang yang berhasil dimaksimalkan oleh Cristian Gonzales. Padahal, Persela juga sempat terkena kartu merah. Victor Pae dikeluarkan. 

Terus ditekan, Persela ternyata mampu bermain disiplin dan konsentrasi. Mereka akhirnya  sukses membuat satu gol pada menit ke-37.

BACA JUGA: Begini Strategi Pelatih Arema Cronus Hadapi Laga Penentuan

Adalah striker jangkung Herman Dzumafo yang sukses memaksimalkan peluang matang tersebut. Berawal dari pergerakan di sisi kiri Arema, Dzumafo berhasil melepaskan diri dan mendapatkan bola.

Sempat mengecoh Hamka Hamzah yang jatuh terguling-guling, Dzumafo langsung menceploskan bola dengan placing kaki kirinya. Skor 0-1 untuk Persela itu tak berubah.

BACA JUGA: Suarez Gagal Penalti, Barca Telan Rekor Buruk Dalam 17 Tahun

Andai skor bertahan sampai laga usai, maka Arema Cronus dipastikan tak lolos ke babak selanjutnya. (dkk/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Tim Kandas, MU Akhirnya Juara Grup


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler