DUH! Cucu Mantap Wapres Berantem dengan Artis

Rabu, 21 September 2016 – 07:57 WIB
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - KUTA - Andi Khadijah Shyalimar Tahir, 24, yang merupakan cucu dari mantan Wakil Presiden RI, Adam Malik mendatangi Polsek Kuta bersama dengan 6 pengacaranya Senin siang kemarin (19/9).

Perempuan berdarah Batak ini hadir untuk memberikan keterangan atas kejadian yang menimpa dirinya dengan artis sinetron Muhamad Riza yang akrab disapa Riza Shahab yang terjadi di club La Favela, Seminyak, Kuta pada Minggu (18/9) pukul 02.00.

BACA JUGA: Si Ganteng Lagi Galau Nih, Gagal Nikah Tahun Ini

Saat ditemui Jawa Pos Radar Bali kemarin di Polsek Kuta, Shyalimar Tahir menceritakan kejadian yang menimpa dirinya malam itu. “Awalnya kami ribut di dalam, kemudian kami di suruh keluar oleh Manajer La Favela,” ujarnya.

Cekcok di luar pun kembali terjadi. Shyalimar Tahir dan  Riza Shahab adu mulut dengan membahas persoalan masa lalu mereka. Diakui oleh Shyalimar Tahir bahwa dirinya memang sempat menjalin hubungan dengan Riza Shahab sekitar tiga tahun yang lalu.

BACA JUGA: Koleksi Ini yang Ditampilkan Igun di LA Fashion Week

Namun hubungan tersebut tak berlansung lama. Hanya sekitar 3 bulan. Persoalan masa lalu diduga sebagai pemicu perkelahian yang mengakibatkan penganiayaan terhadap dirinya malam tersebut. “Dugaan Aku sih Riza ini terpengaruh ahkohol. Tiba-tiba dia mengungkap cerita masa lalu,” ujarnya.

Saat cekcok terjadi, Shyalimar Tahir pun mengaku sempat di ludahi dua kali dan di dorong hingga jatuh. Janda anak satu ini juga mengaku sempat dikeroyok oleh Riza Shahab dan teman-temannya yang berjumlah sekitar 7 orang sehingga membuat Shyalimar Tahir mengalami luka-luka dan di opnama di RS Siloam.

BACA JUGA: Raffi Ahmad: Gigi mah Paling Baik

“Aku sudah bolak-balik ke rumah sakit dan terakhir kata rumah sakit, Aku harus di opnama. Karena memang kondisi Aku dalam keadaan lemas, kaki Aku tidak bisa bergerak sama sekali, Aku pusing, mual dan Aku mesti di infus,” ujarnya sambil menunjukan bekas perawatan di RS seperti dilansir Bali Express (JPNN Group).

Shyalimar Tahir pun mengaku heran, karena si Riza Shahab yang malah melaporkan dirinya atas tindakan penganiayaan yang dilakukannya.

“Kenapa aku tidak melaporkan, karena aku dalam keadaan dikeroyok, dan aku hampir dalam keadaan tidak sadar dan akhirnya aku dibawa ke rumah sakit dahulu. Tiba-tiba si Riza yang melapor,” terangnya.

Kenapa tidak memilih jalur damai? “Kemarin polisi-polisi di sini juga minta damai. aku mau damai, tapi tiba-tiba Riza bilang tidak mau damai, ayo terusin laporannya kata Riza. Jadi aku bawa pengacara-pengacara aku ini untuk mengurususinya,” jawabnya.

Sementara itu, pengacara Shyalimar Tahir, Agustinus Nahak menyampaikan bahwa kehadirannya ke Polsek Kuta untuk memberikan keterangan kepada pihak kepolisian terkait laporan yang dilakukan oleh Riza Shahab.

Agustinus Nahak mengatakan hadir untuk mengklarifikasi kepada pihak penyidik terkait dengan kejadian yang sebenarnya terjadi.

“Klien kami yang dikeroyok dan dipukul, eh yang satunya mengklaim kalau dia dianiaya? Bagaimana seorang laki-laki begitu besar, tinggi badannya dipukul sama wanita,” herannya.

Pengacara lainnya, Valerian Libert Wangge juga menambahkan selain kehadirannya ke polsek Kuta untuk dimintai keterangan sebagai terlapor, Shyalimar Tahir juga hadir untuk menambahi keterangannya sebagai orang yang melaporkan. “Selain itu juga akan ada penambahan pemeriksaan saksi dari kami lainnya,” imbuhnya.

Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara saat dimintai keterangan terkait kasus yang menimpa artis tersebut, mengaku saat ini masih menjalani proses penyidikan.

“Kami tidak mengangap mereka artis atau bukan, kami anggap mereka Warga Negara Indonesia. Saat ini masih kami proses,” ujarnya.

Apakah ada indikasi pengaruh alkohol? “Saat melaporkan kasusnya, yang cowok tidak ada indikasi mabuk. Saat ini kami masih lakukan visum dulu,” jawabnya.

Sumara juga mengakui tidak memiliki rekaman CCTV karena kejadian tersebut diluar club La Favela. Bagaiamana jika ada kompromsi dari kedua belah pihak? “Kalau ada kompromi pun, proses tetap kami lanjutkan,” pungkasnya.(JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ssst...Setelah Anggita Sari, Siapa Lagi Model yang Didekati Vicky Prasetyo?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler