Duh! Foto Bareng Rafatar Ini Bikin Raffi Diceramahi Netizen Soal Agama

Selasa, 02 Mei 2017 – 17:43 WIB
Raffi Ahmad bersama Nagita dan Rafatar. Foto Instagram

jpnn.com - Raffi Ahmad mengalami nasib yang sama dengan Nia Ramadhani. Gara-gara post foto anak bersama anjing di Instagram, presenter yang juga penyanyi itu diceramahi netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani sempet diserbu netizen saat memajang foto sang putri Mikayla tengah menggendong anjing di Instagram.

BACA JUGA: Digosipkan Nikah Siri, Ayu Ting Ting Doyan Rujak Mangga

Nah, kini giliran Raffi yang merasakan cibiran netizen. Foto terbaru yang diunggah Raffi di akun Instagram-nya memperlihatkan Raffatar hendak memegang anjing husky.

“Ada yang kesenengan pengen Anjing Husky beginian … aduhh gawatt , “anaknya suka / babanya Takut” gawattt ???????? Guk Guk kata Rafathar,” tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan pada foto yang diunggahnya.

BACA JUGA: Ayu Ting Ting: Kalau Mau Membenci Saya Silakan

Melihat foto tersebut netizen pun langsung bereaksi. Para pengguna Instagram yang tampaknya merasa sangat paham agama ini mengingatkan Raffi, sebagai muslim, untuk menjauhi anjing.

BACA JUGA: Tuh kan, Raffi Ahmad Kena Semprot Netizen

“Bagi umat islam kan anjing itu najis,” kata akun gotipz edit09.

“Najis ya allah @raffinagita1717 masa ajarin anak kek gitu,” komen akun lifialaila.

“Maaf ya rafi kita sebagai umat islam g boleh menyentuh anjing dan babi meskipun cuma mengusap aja,” ujar akun lanijufrie meningatkan.

“Sbersih” nya anjing dan babi, serapih”nya hewan itu, bahkan sewangi”nya hewan tsb.. Tetap saja haram!!,” timpal akun kresnadewim.

“Gk ngerti deh sama artis” kita.. katanya islam tp piaraan nya anjing. Bnyak tuh artis kita yg gendong” anjing pdhal katanya islam..Dulu masa kecilnya ngaji gk sih,,??,” sindir uu doank. (lya/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sikap Tegar Raffi dengan Gosip Cinta Segitiga Bareng Ayu Ting Ting


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler