Duh, Ibu Bupati Cantik Kena Sindir Wagub..Pedes!

Selasa, 07 Maret 2017 – 23:29 WIB
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Banyaknya jalan rusak di wilayah Kabupaten Karawang ternyata menjadi sorotan serius Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Saat hadir dalam satu acara di Karawang beberapa waktu lalu, Deddy sempat menyindir Cellica soal jalan rusak di Karawang.

Deddy mengatakan sebaiknya Cellica mengalokasikan anggaran pembuatan tanggul penahan ombak untuk perbaikan jalan. Alasannya karena pihak Toyota akan menanggung biaya penanaman pohon manggrove di pesisir pantai Karawang.

BACA JUGA: Susul Emil, Deddy Mizwar Juga Nyatakan Siap Maju

"Bupati benerin jalan rusaknya aja, mangroove biar Toyota yang tanam," ujar Deddy, saat menghadiri penanaman pohon manggrove oleh PT. Toyota di Desa Pusakajaya

Sindiran ini disampaikan Deddy setelah mendengar pengakuan Cellica yang mengatakan Pemkab Karawang sudah mengeluarkan dana puluhan miliar rupiah untuk membuat tanggul penahan ombak namun tidak efektif untuk menahan abrasi.

BACA JUGA: Lihatlah, Polisi Gotong Royong Memperbaiki Jalan

Saat berkunjung ke Karawang Deddy memang dihadang oleh jalan rusak.

Tidak hanya itu, karena sudah terlalu kesal dengan infrastruktur jalan yang rusak sejumlah masyarakat juga meluapkan kekesalannya melalui media sosial.

BACA JUGA: Aher Yakin BIJB Bakal Bikin Ekspor Jabar Makin Moncer

Netizen di Karawang bahkan mengunggah foto jalan rusak di akun facebook. Hal ini menimbulkan reaksi publik dan banyak netizen mengometari dengan nada miring kepada Pemkab Karawang.

Tak hanya itu netizen juga menyebut-nyebut Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang yang dinilai tutup mata. Alasannya banyaknya jalan rusak yang mengepung Kabupaten Karawang diduga karena ada praktek korupsi.

Dalam kurun waktu empat bulan kebelakang netizen di Karawang banyak menyoroti jalan rusak di Karawang. Hal ini akibat fenomena jalan rusak terjadi hampir di 30 kecamatan yang ada di Karawang.

Akibat jalan rusak ini korban kecelakaan sudah tak terhitung. Bahkan rombongan kendaraan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana nyaris mengalami kecelakaan ketika mobilnya sempat terpeleset saat akan menghadiri acara Pertamina di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya beberapa waktu lalu. (nif/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh! Jabar Kekurangan Tiga Juta Keping Blanko e-KTP


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler