Duh! Kenakan Gaun Menantang, Itunya Beyonce Kelihatan

Sabtu, 16 September 2017 – 16:01 WIB
Beyonce. Foto: Celebyouth

jpnn.com - Beyonce dan Jay-Z hadir di acara penggalangan dana Diamond Ball yang digelar Rihanna di New York, Amerika Serikat, Kamis (14/9) malam.

Itu merupakan pertama kali mereka tampil di depan publik untuk pertama kalinya sejak kelahiran si kembar Sir dan Rumi pada Juni lalu.

BACA JUGA: 18 Queen Bey Palsu, Kejutan Ultah untuk Beyonce

Seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (16/9), keduanya tampil menawan malam itu. Jay Z mengusung perpaduan klasik tuksedo hitam dengan kemeja putih.

Rapper kondang itu melengkapi penampilannya dengan dasi kupu-kupu berukuran besar dan sepasang sepatu hitam nan mengkilat.

BACA JUGA: Selebriti Hollywood Ramai-Ramai Bantu Korban Bencana

Sementara Beyonce benar-benar menawan dengan gaun sutra berwarna hijaunya. Gaun berbelahan dada rendah itu menunjukkan bahwa bodi pelantun Crazy in Love itu sudah kembali seksi pascamelahirkan.

BACA JUGA: Ini Pengakuan Jay-Z Soal Pertengkaran Hebat dengan Adik Beyonce

Sayangnya, momen tersebut sedikit dirusak insiden wardrobe malfunction yang dialami Beyonce. Selain belahan dada yang menantang, gaun ibu tiga anak itu juga memiliki belahan paha tinggi.

Bey berkali-kali terlihat kerepotan memastikan belahan samping itu tak memperlihatkan terlalu banyak. Namun, dia tak bisa berbuat apa-apa lagi ketika jalan bergandengan dengan Jay Z menuju mobil mereka untuk pulang.

Ketika itu angin berhembus kencang dan menyingkap bagian bawah gaun sang diva. Para paparazzi yang berkerumun di luar lokasi acara pun mendapat santapan segar. Foto Beyonce dengan celana dalamnya kelihatan. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayi Kembar Beyonce, Sejam Dapat 1,7 Juta Like


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler